HTTP Status[404] Errno [0]

IA Halal bi Halal dengan Masyarakat Bone

02 September 2012 17:44
IA Halal bi Halal dengan Masyarakat Bone
Masyarakat Bone berbondong-bondong menghadiri halal bi halal Ilham-Aziz (IA) di Lapangan Merdeka, Kamis (30/8/2012)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Masyarakat Bone berbondong-bondong menghadiri halal bi halal Ilham-Aziz (IA) di Lapangan Merdeka, Kamis (30/8/2012)

BugisPos — Ribuan warga Kabupaten Bone yang datang dari berbagai pelosok memadati Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Kamis (30/8/2012). Mereka datang untuk menghadiri acara Halal bi Halal Akbar pasangan kandidat Ilham Arief Sirajuddin-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).
Kegiatan dihadiri Bupati Bone, Andi M Idris Galigo dan Wakil Bupati Bone, Said Pabokori selaku ketua panitia Halal bi Halal, hadir pula kandidat Bupati Bone Andi Irsan Idris Galigo (ACC) dari jalur independen dan Andi Taufan Tiro (ATT) Calon Bupati Bone yang diusung PAN.

Panitia acara bahkan kewalahan menangani warga yang berdesakan untuk mengabadikan foto Ilham di telepon seluler maupun kameranya. Pada kegiatan yang menghadirkan artis ibu kota Dewi Yull ini, Ilham memperkenalkan istrinya Aliyah Mustika dihadapan masyarakat Bone. Acara ini juga dimeriahkan pembagian door prise dengan hadiah utama umroh.

Kunjungan Ilham kali ini justru disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Bone. Usai mengikuti acara Ilham kemudian menggelar salat Magrib di rumah jabatan Bupati Bone Andi M Idris galigo dan santap malam rumah.

Pada kesempatan itu, Ilham yang juga saat ini masih menjabat Walikota Makassar mengatakan, tidak ada kota yang maju hanya dengan mengandalkan dana pemerintahan saja. Dengan mengandalkan dana pemerintahan, pembangunan akan lambat.

“Ikatan emosional orang Bone sangatlah kuat sehingga akan mendukung orang Bone. Apalagi bagi orang Bone yang memiliki kemampuan. IA hadir mempercepat dinamika dan membagi konsep perekonomian rakyat,” papar Ilham seperti yang dikutip dari TRIBUN TIMUR. Kehadiran IA di Bone mendapat sambutan yang luar biasa, masyarakat sangat membeludak.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya