HTTP Status[404] Errno [0]

Pelatih PSM Akan Kombinasikan Strategi dengan Tiki-Taka ala Barcelona

02 September 2012 17:49
Pelatih PSM Akan Kombinasikan Strategi dengan Tiki-Taka ala Barcelona
Pelatih kepala PSM, Petar Segrt membawa banyak ilmu baru yang akan diterapkan di timnya musim depan, termasuk gaya tiki-taka ala Barcelona.

Pelatih kepala PSM, Petar Segrt membawa banyak ilmu baru yang akan diterapkan di timnya musim depan, termasuk gaya tiki-taka ala Barcelona.

BugisPos — Selama hampir dua bulan berada di Jerman, pelatih kepala PSM, Petar Segrt membawa banyak ilmu baru yang akan diterapkan di timnya musim depan. Ya, selama di Jerman, Petar memanfaatkannya untuk bertemu dengan sanak keluarganya serta menimba ilmu sepak bola di sana.
Selain untuk meng-update sertifikat kepelatihan profesional UEFA Pro License agar tetap berlaku. Petar juga menimba ilmu kepelatihan teranyar, terutama pengenalan strategi-strategi baru untuk pertandingan sepak bola resmi.

Pemegang lisensi kepelatihan Pro A-UEFA itu pun berjanji akan menerapkan ilmu yang diperolehnya di Jerman itu. Dia mengatakan bahwa ada beberapa strategi permainan sepak bola baru bakal diterapkannya di PSM.

“Banyak ilmu baru yang saya peroleh selama di Jerman. Termasuk tiki-taka hingga false nine Spanyol yang tiba-tiba sangat terkenal. Saya akan coba kombinasikan dengan strategi yang selama ini saya pakai di PSM,” janjinya, sebagaimana yang dirilis FAJAR. Petar optimistis bahwa strategi baru tersebut berhasil diterapkan di PSM.

Pasalnya, mengingat banyak sekali pemain muda berbakat dimiliki timnya. Apalagi jika akademi PSM sudah terbentuk nantinya, sangat tepat diterapkan.

Bek kiri PSM, Satrio Syam berharap strategi sang mentor nantinya benar-benar diterapkan. Dia mengaku sangat membutuhkan ilmu baru dari pelatihnya itu. “Bagus kalau ada tambahan strategi baru dari Eropa. Sangat membantu tim nantinya. Saya sangat menantikan strategi baru itu,” kata Satrio.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya