HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot Halal bi Halal dengan Wartawan

02 September 2012 17:55
Pemkot Halal bi Halal dengan Wartawan
Ruslan Abu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ruslan Abu

BugisPos — Sejumlah wartawan yang bertugas di kantor Balaikota berkesempatan melakukan Halal bihalal dengan sejumlah pejabat di jajaran Pemerintahan kota Makassar. Halal bihalal dikemas dalam kegiatan rekreasi bersama di Pantai Tanjung Biru Makassar, Minggu 2/9/12. Sementara dari kalangan pers hadir sejumlah wartawan baik media cetak, elektronik, media online dan radio.

Dalam kesempatan itu, Asisten II Pemkot Ruslan Abu, hadir mewakili Walikota Ilham Arief Sirajuddin yang berhalangan karena alasan kesehatan. Selain Ruslan, hadir pula Anggota DPRD Makassar Amran Mangkona, Kabag Humas Mukhtar Tahir dan beberapa aparat pemerintahan.

Ruslan Abu dalam sambutannya menyatakan, kontribusi dari wartawan sebagai penyampai informasi perkembangan pembangunan kota Makassar sangat besar, demikian halnya dengan pemerintah sebagai narasumber bagi wartawan. Hubungan yang terjalin antara wartawan dan narasumber merupakan hubungan yang saling membutuhkan.

“Kami menyadari peran dari teman-teman wartawan sebagai corong informasi kemajuan-kemajuan pembangunan, juga sebagai kontrol sosial bagi setiap langkah pemerintah. Untuk itu keberadaan satu dengan yang lain perlu tetap dijaga keharmonisannya, acar seperti ini adalah salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan silaturahim yang telah ada” ujar Ruslan.

Sementara perwakilan pers yang didaulat memberi sambutan, Warta Hidayat dari koran Berita Kota dan Fritz V Wongkar. Dalam sambutannya, pewarta menyatakan apresiasi atas prakarsa pemkot untuk mengadakan kegiatan Halal bihalal ang dikhususkan untuk kalangan pers. Dalam kesempatan itu, Warta Hidayat juga menyampain permohonan maaf bila selama menjalankan tugas sebagai wartawan terdapat ketersinggungan maupun rasa kurang berkenan atas pemberitaan yang dibuat rekan-rekannya.

“Sebagai wartawan dan narasumber tentu pernah ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, untuk itu atas nama semua rekan kami menyampaikan permohonan maaf. Kita tetap akan terus menjaga kerjasama yang telah terbina selama ini, dengan hubungan yang tetap dalam koridor profesionalisme” ujar Warta (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya