HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Guntur Calon Tunggal Walikota dari Partai Golkar

02 September 2012 17:32
Supomo Guntur Calon Tunggal Walikota dari Partai Golkar
Supomo Guntur
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Supomo Guntur

BugisPos — DPD II Partai Golkar Kota Makassar secara khusus akan membahasa strategi pemenangan pasangan kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang di Pilgub 22 Januari 2013 mendatang.

Agenda dan strategi pemenangan jagoan Golkar di Pilgub Sulsel akan menjadi salah satu agenda terpenting dalam Rapat Kerja (Raker) yang akan dilaksanakan di Hotel Singgasana, Makassar, Sabtu 1/9/12. Rakerda ini mengangkat tema, “Sukses program, menangkan pilkada dan pemilu”.

Ketua Panitia, Irianto Ahmad mengatakan, sebagai keseriusan Golkar Makassar di bawah kepemimpinan Wakil Walikota Makassar, Supomo Guntur , Sekretaris Umum Farouk M Betta memenangkan Sayang, dalam rakerda juga dibacakan pernyataan sikap.

Masing-masing berisi dukungan kepada pasangan Sayang untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Periode 2013-2018, serta komitmen mendukung Supomo Guntur sebagai satu-satunya calon Walikota Makassar dari Partai Golkar.

“Rakerda ini untuk konsolidasi dan penyusunan program pemenangan jagoan Golkar di Pilkada dan Pemilu. Pemenangan strategi pilgub menjadi agenda utama rakerda ini,” kata Irianto Ahmad, Kamis 30/8/12 seperti dirilis Tribun.

Anggota DPRD Kota Makassar ini menambahkan, bahwa rakerda nanti diikuti oleh sekitar 350 kader yang berasal dari pengurus DPD II, enam perwakilan dari tiap cabang, kader organisasi sayap, organisasi mendirikan dan didirikan Golkar, dan lembaga/badan Golkar di Makassar.

“Di rakerda juga dilakukam pelantikan ketua badan dan lembaga, serta dewan penasehat Golkar Makassar,” ujarnya. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DP I Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya