HTTP Status[404] Errno [0]

Pameran Pembangunan Sulsel 2012 dikunjungi 6000 Orang

04 September 2012 01:03
Pameran Pembangunan Sulsel 2012 dikunjungi 6000 Orang
Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH , membuka Pameran Pembangunan 2012 ditandai dengan pemukulan gendang.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH , membuka Pameran Pembangunan 2012 ditandai dengan pemukulan gendang.

BugisPos — Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo didampingi oleh ketua Panitia Pameran Pembangunan 2012, Asisten II, Yaksan Hamzah, secara resmi membuka Pameran Pembangunan 2012 di Gedung Celebes Convention Centre, Jl.Metro Tanjung Bunga Makassar, 30 Agustus 2012.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari pejabat TNI – POLRI, Wakil Bupati, Sekda Kabupaten, SKPD Pemprov Sulsel kalangan diplomatik, akademisi, pengusaha, seniman, dan media.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua Panitia Pameran Pembangunan 2012, Asisten II, Yaksan Hamzah, dilanjutkan sambutan Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH. Pembukaan Pameran Pembangunan 2012 ditandai dengan pemukulan gendang dan kunjungan ke ruang pameran beserta para undangan.
Pembukaan dimeriahkan dengan grup Band Ibu Kota Jakarta GEISHA. Saat Pameran Pembangunan berlangsung selama em[pat hari, beberapa acara lomba yang ditampilkan di luar maupun didalam Gedung Celebes Convention Centre Jl.Metro Tanjung Bunga Makassar.

Kurang dari lima tahun kepemimpinan SAYANG, Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH. dan Wakil Gubernur Sulsel Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS
Ketua panitia membuat program-program unggulan bagi pembangunan Susel yang dikemas lebih menarik. Enam ribu pengunjung yang hadir menikmati pameran Pembangunan 2012 , berlangsung 4 hari hingga ditutup oleh Wakil Gubernur Sulsel Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS, yang juga didampingi oleh ketua Panitia Pameran Pembangunan 2012, Asisten II, Yaksan Hamzah.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua Panitia Pameran Pembangunan 2012, Asisten II, Yaksan Hamzah, dilanjutkan pemberian Hadiah kepada para pemenang oleh Wakil Gubernur Sulsel Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS yang didampingi Ketua panitia pameran Pembangunan 2012, Drs. H.Andi Yaksan Hamzah, diantara para pemenang dari Stand terbaik dari unsur SKPD Sulsel. Juara I diraih oleh P3I Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov Sulsel yang dipimpin oleh Ir.H.Lutfi Halide,MP Juara II diraih oleh Dinas Bina Marga Sulsel, yang dipimpin oleh Ir. H. Abdul Latif, M.Si., M.M dan Juara III diraih oleh Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Sulsel yang dipimpin oleh Ir. H. Muhammad Tamzil, MP.

Juara Stand terbaik Kabupaten / Kota, juara I diraih oleh Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Maros dan Kabupaten Selayar. Juara Stand terbaik Vertikal, juara I diraih oleh TNI AD, POLRI dan AU. Serta juara Favorit diraih oleh Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Acara diakhiri sambutan Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS sekiligus ditandai dengan pemukulan gong ecara resmi telah menutup Pameran Pembangunan 2012 di Gedung Celebes Convention Centre, Jl.Metro Tanjung Bunga Makassar, 2 September 2012, dan kunjungan Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS ke ruang pameran yang didampingi kepala SKPD Sulsel beserta para undangan.

Acara ini terselenggara atas kerjasama Badan/ Dinas/ dalam lingkup Pemprov Sulsel,
Instansi Vertkal, TNI-POLRI,Pemkab/Kota se Sulsel, LPND, BUMN/BUMD/ Perbankan, PTN / PTS, Lembaga Pendidikan Kejuruan , Sektor Imformasi dan Swasta lainnya.
selama empat hari, 30 Agustu – 2 September 2012 (tamsir)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya