HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Bangga Menjadi Putra Purnawirawan Polri

08 September 2012 07:26
Ilham Bangga Menjadi Putra Purnawirawan Polri
Kapolda Sulselbar Mudji Waluyo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menghelat kegiatan halal bi halal yang diselenggarakan Persatuan Purawirawan Polri dan Keluarga Besar Putra Puti Polri, Jumat 7/9/12 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua. Ilham tercatat sebagai ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra-putri Polri (PD KBPP) SulselBar.

Kegiatan yang dihadiri ratusan purnawirawan polri dan putra putri anggota Polri juga dihadiri Kapolda SulselBar Mudji Waluyo,
Jenderal Purn.Haeruddin Ismail, yang juga ketua DPP Hanura, Mayjend.Arief Wangsa dan Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Sulsel Sultan Wahid, sedang Rafi’i Yunus Marakattang, bertindak selaku pembawa hikmah halal bi halal.
Ilham dalam sambutannya menyatakan kebanggaan sebagai salah seorang putra purnawirawan polri dan pentingnya tetap menjaga silaturahim dengan seluruh keluarga besar anggota polri, baik yang masih aktif bertugas maupun yang telah memasuki purnabakti.
“Tali silaturahim dan rasa kekeluargaan yang terjalin harus senantiasa dijaga dalam upaya menunjukkan eksistensi sebagai putra-putri Polri yang mampu memberikan sumbangan penting dalam upaya pembangunan di daerah kita. Polri dan keluarga besar anggota Polri telah menunjukkan eksistensinya selama ini” ujar Ilham.
Ilham juga mengajak segenap purnawirawan dan putra-putri Polri untuk tetap menjaga semangat untuk berbuat yang terbaik dalam mengambil peranan di tengah masyarakat
“Semangat harus terus terpelihara karena Kalau kita kehilangan semangat maka itu berarti akan kehilangan hidup. Ajang ini adalah untuk menegaskan peranan kita selaku purnawirawan dan juga putra-putri anggota polri” lanjut Ilham.
Sementara Kapolda SulselBar, Mudji Waluyo, menyatakan konteks sebagai polri yang masih aktif tidak dibolehkan berpolitik praktis, karena aturan sebagai institusi harus tetap bersikap netral
“Untuk itu saya berpesan kepada semua Calon Gubernur agar tetap menjaga ketertiban, kapolda dan jajaran, apakah setelah tanggal 14 nanti saya masih kapolda tergantung pada kejadian di hari pendaftaran olehnya bila masih ingin melihat saya selaku kapolda SulselBar mohon agar pendukung dijaga agar tetap tertib dan menjauhi tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugikan kita semua” ujar Mudji.karena resiko akan ditanggung oleh kapolda dan jajaran, apakah setelah tanggal 14 nanti saya masih kapolda tergantung pada kejadian di hari pendaftaran olehnya bila masih ingin melihat saya selaku kapolda SulselBar mohon agar pendukung dijaga agar tetap tertib dan menjauhi tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugikan kita semua” ujar Mudji (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya