HTTP Status[404] Errno [0]

Nicki Minaj Pilih Mitt Romney

08 September 2012 07:22
Nicki Minaj Pilih Mitt Romney
Nicki Minaj
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Nicki Minaj

BugisPos — Nicki Minaj mungkin adalah spesialis irama yang mengejutkan dan nada yang mudah diingat, tapi yang terakhir mungkin adalah yang paling mengejutkan, Nicki mengatakan akan memlih calon presiden partai Republik, Mitt Romney.

Dalam lagu barunya bersama Lil Wayne yang bejudul ‘Mercy’ Nicki menyanyikan rap dengan lirik “Saya adalah Republikan memilih Mitt Romney.” katanya seperti dirilis Antara

Ini bisa menjadi dukungan untuk partai Republik, yang pernah kurang sukses ketika Hollywood dan sebagian besar industri musik (kecuali musik country) mendukung partai Demokrat.

Pekan lalu masalah Romney digambarkan di atas panggung oleh aktor film Clint Eastwood yang bedebat dengan sebuah furniture.

Namun pendukung Republik tidak boleh terlalu senang dulu, karena sisa lirik lagu Nicki berisikan sex halusinatif dan meneror pantai dengan zombie, yang tentu saja bukan iklan politik yang bagus.

Kami tidak terlalu mengkhawatirkan Obama, kemungkinan Nicki mempunyai kesamaan dengan Romney, seorang penganut Mormon yang bahkan tidak minum kopi, sangat kecil (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya