HTTP Status[404] Errno [0]

Petar Segrt Keliling Cari Pemain Masa Depan PSM

09 September 2012 07:45
Petar Segrt Keliling Cari Pemain Masa Depan PSM
Pelatih PSM, Petar Segrt telah memantau pemain-pemain potensial. Beberapa nama pun telah dipilih. Rencananya mereka akan dipanggil seleksi bulan depan.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pelatih PSM, Petar Segrt telah memantau pemain-pemain potensial. Beberapa nama pun telah dipilih. Rencananya mereka akan dipanggil seleksi bulan depan.

BugisPos — Beberapa daerah sudah didatangi pelatih PSM, Petar Segrt, untuk memantau pemain-pemain potensial. Beberapa nama pun telah dipilih. Rencananya mereka akan dipanggil bulan depan.
Namun soal jumlahnya dan siapa saja mereka sebagian besar masih dirahasiakan. Petar menolak menyebut nama satu per satu.

Dia mengaku menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya. Begitu juga dengan total incaran pemain berlabel lokal yang ditarget saat ini.

Alasannya, dia tidak mau memutuskan berapa pemain yang diinginkan saat masalah gaji pemain belum jelas seperti sekarang. Apalagi belum ada pencoretan pemain.

“Sebelum menentukan berapa dan siapa, kami harus tahu dahulu berapa pemain yang dibutuhkan musim depan. Itu tidak bisa sekarang. Bulan depan kami akan membicarakan hal ini dengan serius,” kata Petar sebagaimana yang dirilis FAJAR online, Jumat, (7/9/2012).

Dalam beberapa hari Petar telah menyambangi tiga wilayah. Masing-masing Barru, Maros, dan Kabupaten Gowa bersama dua asistennya, Imran Amrullah dan Ansar Abdullah. Hasilnya, Petar punya nama calon kandidat di setiap daerah.

Sebetulnya, Petar bisa kapan saja memanggil pemain-pemain tersebut. Namun, Petar menghormati status pemain saat itu. Lagipula keputusan resmi menajemen untuk mendukung langkahnya itu belum ada.

“Setelah semuanya jelas, kami akan membuat training spesial. Kami berharap menemukan pemain potensial bagi PSM,” tuntas Petar. (gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya