HTTP Status[404] Errno [0]

Syahrul Yasin Limpo : Jangan Lupa Bawa Syal

09 September 2012 07:37
Syahrul Yasin Limpo : Jangan Lupa Bawa Syal
Suasana acara halal bi halal di gubernuran
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Suasana acara halal bi halal di gubernuran

BugisPos — Warga Sulawesi Selatan mengikuti halal bi halal dirangkaikan zikir dan doa , yang dihadiri Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH., Wakil Gubernur, Wagub Sulsel, Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,MS., dan unsur SKPD Sulsel beserta stafnya dan tidak ketinggalan para majelis taklim Kota Makassar, yang berlangsung di Gubernuran Jl.Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu malam 8/9/2012 yang dirangkaikan dzikir dan doa, yang digelar Pemerintah Provinsi Sulsel.
Gubernur Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan, diharapkan halal bi halal seperti ini bisa kita saling memaafkan kepada seluruh warga Sulawesi Selatan, di akhir sambutan, gubernur mengatakan : “Ada hal yang penting yang kami sampaikan, bahwa besok 9/9/2012, kami deklarasikan SAYANG ke 2 di Stadion Andi Mattalatta, semoga kiranya dapat hadir dan jangan lupa memakai SYAL, Syal apapun yang penting namanya syal, karena syal itu mempunyaiu arti, sal itu jika kita pakai bisa digunakan jadi kipas jika kita kepanasan, dan arti kedua ialah SYAL (Syahrul Agus Lanjut). Maksud arti itu akan ingin melanjutkan dua priode menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,”
Dzikir dan doa dari pimpinan Pondok Pesantren Al Qodiri, Jember, Jawa Timur, KH. Ahmad Muzakki Syah. Ahmad Muzakki Syah, adalah putra KH Ahmad Shaha, penghulu asal Bondowoso dan Hj. Siti Fatimah Zahroh asal Jember. Lahir pada 8 September 1948 di Desa Kedawung, Kel. Gebang, Kec Patrang. Kab Jember, Jawa Timur.(tamsir)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya