HTTP Status[404] Errno [0]

Pelaku Teror Bom Rumah Kapolri Ditangkap

13 September 2012 21:55
Pelaku Teror Bom Rumah Kapolri Ditangkap
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengungkapkan pelaku terror rumah Kapolri sudah ditangkap.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengungkapkan pelaku terror rumah Kapolri sudah ditangkap.

BugisPos — Polda Metro Jaya akhirnya menangkap SH pelaku teror terhadap rumah dinas Kapolri melalui SMS ancaman bom ke operator TMC Polda Metro Jaya 1717 pada Selasa (11/9/2012) lalu.
“SH ditangkap di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Saat ditangkap dia tidak melawan,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto seperti yang dirilis dari TribunNews.com, Kamis (13/9/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dipaparkan Rikwanto, SH mengirim SMS berisi ancaman di rumah dinas Kapolri, Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. SMS tersebut berbunyi “Rumah dinas bosmu di patimura 10 mnt lg meledak!! smua penjaga keluar” SMS tersebut berasal dari no 081210471940 dikirimkan ke Operator TMC Polda Metro Jaya di Nomor 1717, pada Selasa (11/9/2012) lalu.

Usai menerima laporan teror tersebut, anggota dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyelidiki alamat rumah di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan ternyata itu rumah dinas Kapolri.

“Anggota langsung melacak nomor itu, sampai akhirnya SH tertangkap tanpa perlawanan di Sawangan, Rabu (12/9/2012) malam kemarin,” terang Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, meski ditangkap di Sawangan namun menurut identitas SH dia tinggal di Jalan Bunga Melati, Cipete, Jakarta Selatan.(gafar)Â

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya