HTTP Status[404] Errno [0]

Angel Lelga, Kapok Nilah Siri

16 September 2012 05:47
Angel Lelga, Kapok Nilah Siri
Angel Lelga
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Angel Lelga

BugisPos — Angel Lelga mengaku telah menarik pelajaran berharga dari pengalaman nikah siri yang sempat dilakukannya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Menurutnya, hanya keledai yang akan terjebak dalam lubang yang sama alias melakukan nikah siri lagi.
“Nikah siri itu pelajaran berharga buat saya. Bodoh sekali saya, apalagi diberitakan enam kali nikah siri. Sehebat apa saya, apakah enggak takut lelaki sama saya,” paparnya kepada Kompas.com saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis 13/9/2012.

Baru-baru ini, Angel dikabarkan tengah berbadan dua akibat hubungan nikah sirinya. Ia bahkan disebutkan punya hubungan istimewa dengan sejumlah pejabat di daerah.

Tak mau ambil pusing dengan gosip miring itu, Angel tak mau peduli. Ia kini mengaku lebih fokus membangun hubungan dengan kekasihnya, yang kelak akan diperkenalkan kepada publik pada waktu yang tepat.

“Sebenarnya (gosip) ini bukan sekali dua kali di kehidupan saya. Saya sering diterpa isu, padahal saya biasa saja,” tegasnya.

Buka Suara

Setelah sempat menghindar dari media berkait dengan kabar nikah siri, kehamilan, dan melahirkan, Angel Lelga akhirnya membuka suara. Namun, ia belum mau menanggapi kabar itu.

Menurut wanita berdarah campuran Manado-Tionghoa ini, ada waktunya ia akan berbicara. Kalau berbicara nanti, janjinya, ia akan didampingi oleh pasangannya.

“Sebenarnya saya enggak mau bicara terlalu banyak soal hal pribadi. Nanti pasangan saya akan keluar. Kalau saya bicara sekarang, nanti berita akan simpang siur,” ucapnya.

Namun, pemilik nama asli Lely Anggraeni ini belum mau mengungkapkan identitas pasangannya. “Nanti saja, pokoknya seru deh kalau saya kenalin,” tepisnya lagi.

Angel mengaku tidak mau banyak bicara karena takut ada pihak yang dirugikan menyangkut nama seorang kepala daerah yang dikabarkan merupakan suami siri Angel. Ia pun merasa dirugikan dengan semua kabar itu, dari nikah siri, kehamilan hingga melahirkan seorang bayi.

“Semua berita yang beredar, kita bilang merugikan, mengganggu. Namanya isu beredar, biar saya dan pasangan saya yang bicara, pasangan saya akan keluar,” tegasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya