HTTP Status[404] Errno [0]

Pasangan Sayang Komitmen Perjuangkan Rakyat

16 September 2012 09:54
Pasangan Sayang Komitmen Perjuangkan Rakyat
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur incumbent, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) berkomitmen akan memperjuangkan rakyat Sulsel.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur incumbent, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) berkomitmen akan memperjuangkan rakyat Sulsel.

BugisPos — Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang menyatakan komitmennya dan menyebut sebagai pejuang rakyat.
“Ini bukti kami sebagai pejuang, kurang apa kami Syahrul-Agus, saya kan masih menjabat gubernur dan Agus wakil gubernur. Kami semula mendaftar jam 1 siang, karena ingin damai kami mendaftar pagi,” tutur Syahrul di depan ribuan pendukungnya usai mendaftar di KPU Sulsel.

Ia menyatakan, pasangan dengan sebutan Sayang merupakan anak bangsa. Apabila kembali memimpin Sulsel, pihaknya akan komitmen untuk memperjuangkan rakyat serta menyuarakan kepentingan rakyat.

“Makanya kami buktikan mendaftar lebih cepat di KPU Sulsel, kita mengalah karena saran dari akademisi, ulama dan lainnya dengan komitmen tidak ada gesekan,” katanya saat orasi politik di luar kantor KPU Sulsel sebagaimana yang dirilis ANTARA.

Pasangan Sayang mendaftar pada pukul 11:30 Wita menjelang Shalat Jumat dihadiri ribuan pendukung dari beberapa daerah dan Makassar. Pasangan ini didukung delapan partai, yakti Partai Golkar, PDIP, PAN, PPP, PDK, PDS, PKPI dan PKNU.

Hadir sejumlah ketua dan sekretaris partai pimpinan wilayah Sulsel untuk mengantar pasangan Sayang di Aula KPU Sulsel. Usai mendaftar pasangan Sayang kemudian melaksanakan Shalat Jumat di Masjid HM Asyik Makassar.

Hasil rekapitulasi KPU Sulsel pasangan Sayang saat pendaftaran dinyatakan memenuhi syarat 15 persen. Perolehan suara sah hasil pemilu lalu sebanyak 1.846.773 atau 49 persen dari total kursi di parlemen sebanyak 44 kursi.

Pasangan Syahrul-Agus telah menerima surat tanda terima berkas yang sebelumnya menyerahkan berkas dukungan delapan partai politik diterima Ketua KPU Sulsel Jayadi Nas didampingi anggotanya.

“Berkas ini akan diverifikasi kembali 7 hari setelah penerimaan, kemudian perbaikan 7 hari selanjutnya kembali di verifikasi tujuh hari dan pengumuman calon pada 15 Oktober, setelah itu pengundian nomor urut, jadi tahapannya masih panjang,” tutur Ketua Divisi Teknis Pemilu anggota KPU Ziaurrahman.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya