HTTP Status[404] Errno [0]

Renata Mulai Terbiasa dengan Gosip

17 September 2012 00:59
Renata Mulai Terbiasa dengan Gosip
Renata Kusmanto
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Renata Kusmanto

BugusPos –Â Sejakmerintis karier di jalur modelling dan layar lebar, Renata Kusmanto relatif sepi dari gosip. Namun semuanya berubah sejak si cantik ini dikabarkan telah dipacari Fachri Albar. Renata jadi memahami, sebagai artis itu harus siap diterjang gosip.
“Dibawa santai saja, sempat kaget juga sih awalnya. Nggak menyangka sampai segitunya, tapi sudah terbiasa sekarang,” ungkap Renata.
Saat ditanya kembali sudah sejauh mana kedekatannya dengan Fachri, perempuan asal Klaten, Jawa Tengah ini kembali tersipu. “Nggak tahu ah,” jawabnya, pendek.

Bintang film Test Pack dan Mama Cake ini tak menyangkal mengenal Fachri, namun tampak enggan membicarakan hubungan pribadinya.

“Kenal dia lumayan lah. Temen dekat, nggak juga. Nggak pacaran, lagi temenan aja. Terserah deh,” tukasnya.
Renata sendiri masih ingin fokus memikirkan kariernya. Jika bertemu dengan orang yang cocok dan waktunya tepat, ia pun tak ragu untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

“Orang tua sih nanya aja, gimana, tapi semua terserah kalau saya menemukan yang cocok. Cari yang pas dulu baru nikah,” sergahnya.
Sebelumnya, Fachri kedapatan datang ke launching film terbaru Renata. Namun saat ditanya wartawan, ia tak membantah atau mengiyakan sudah resmi memacari Renata.

“Ah kata siapa? Saya ke sini untuk mendukung semua pemain,” jawabnya. Seperti biasa, putra rocker Ahmad Albar (Iyek) ini enggan berkomentar soal kehidupan pribadinya. Selanjutnya, ia pun membalas pertanyaan para wartawan dengan tertawa. “Hahaha apaan sih? Udah ah,” ucapnya singkat.

Namun, Ahmad Albar sudah telanjur memastikan ada getar cinta di antara Fachri dan Renata. Meski baru berhubungan seumur jagung, vokalis Godbless itu sudah memberi restu.

“Siapapun yang dipilih Fachri, saya setuju. Saya yakin Fachri sudah besar, bisa memilih sendiri,” ujar Iyek.
Kepada sang ayah yang berambut kribo itu, Fachri kerap berbagi cerita soal Renata. “Banyak bercerita, sering kasih lihat foto-foto kalau mereka sedang jalan, liburan,” kata Iyek.

Dia berharap, Fachri bisa secepatnya bertemu dengan wa¬nita yang tepat. Khususnya setelah Fachri putus dengan Marsha Timothy.
“Bukan sama yang ini aja, dari dulu juga mengharapkan jadi. Sebagai bapak selalu mendoakan yang terbaik,” tuturnya (jpnn)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya