HTTP Status[404] Errno [0]

DPRD Sinjai, Studi Banding Mengutus Hanya 2 Legislator

18 September 2012 21:25
DPRD Sinjai, Studi Banding Mengutus Hanya 2 Legislator
DPRD Sinjai, Studi Banding Mengutus Hanya 2 Legislator
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

DPRD Sinjai, Studi Banding Mengutus Hanya 2 Legislator

BugisPos — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menggelar kunjungan kerja ke Samarinda, Kalimantan Timur. Kunjungan kerja itu dalam rangka konsultasi dengan Pemerintah dan DPRD Kota Samarinda mengenai keterlibatan DPRD dalam rencana pengelolaan tambang di daerah.
“Hal ini di lakukan karena di Kabupaten Sinjai sementara ada proses eksplorasi tambang di Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai,” ungkap Ketua Komisi III, Muh Arifin

Menurutnya, keberangkatan DPRD Sinjai ke Samarinda adalah tindak lanjut dari konsultasi DPRD sebelumnya di Kementerian Pertambangan dan Energi mengenai tata kelola pertambangan di suatu daerah.

Arifin mennyebutkan, usai konsultasi ke Pemerintah Kota Samarinda, DPRD Sinjai akan secepatnya berkordinasi dengan Pemeritah Kabupaten Sinjai dan menggelar rapat kerja dengan SKPD terkait untuk menyikapi segala permasalahan serta mencari titik temu untuk kebaikan masyarakat.

Seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com, kunjungan kerja ini memberangkatkan dua anggota legislatif Sinjai, yakni Muh Arifin dan salah seorang anggotanya yakni Arianto yang juga legislator dari Partai Hanura.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya