HTTP Status[404] Errno [0]

Sovie Djasmin Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono

18 September 2012 21:24
Sovie Djasmin Ngaku Selingkuh dengan Agung Laksono
Agung Laksono dan Sovie Djasmin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Agung Laksono dan Sovie Djasmin

BugisPos — Tiba-tiba saja penyanyi Sovie Djasmin mengaku pernah selingkuh dengan Menko Kesra Agung Laksono. Apa sebenarnya yang mendorong Sovie mengakui hubungan itu?
Sovie mengaku sejak 2001 dirinya sudah dekat dengan Agung Laksono. Setahun setelah itu, hubungan mereka pun diakuinya semakin dekat.

Saat itu, Sovie juga masih berstatus sebagai istri orang. Namun, sejak hubungannya dengan Agung semakin dekat, ia diminta untuk bercerai dari sang suami.

“Beliau juga pernah mengutarakan keinginan untuk menikahi saya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 18/9/2012 seperti dirilis detikcom

“Beliau kasih saya uang Rp 10 juta untuk mengurus surat cerai, untuk ke pengacara dan urus surat cerai,” lanjutnya.

Tujuan Sovie buka-bukaan mengenai masalah itu pun diakuinya karena janji-janji yang diberikan Agung tak pernah ditepatinya. “Jika dipenuhi, saya tidak akan bicara ke kalian,” akunya.

Hingga 2009, Sovie mengaku hubungannya dengan Agung baik-baik saja. “Terus berjalan sampai 2009 masih berhubungan baik. Beberapa waktu lalu masih berhubungan. Saya bilang anaknya mulai besar, tanggung jawab beliau. Menggantung nggak, bagi wanita, asal lelaki bertanggung jawab saja,” harapnya.

Saat menggelar jumpa wartawan, Sovie juga menunjukkan bukti rekaman percakapan dirinya dengan Agung. Tak hanya itu, Sovie juga mengaku punya foto-foto mesra dengan Agung. Namun, saat diminta untuk menunjukkan bukti-bukti foto tersebut, Sovie tak mau membeberkannya.

“Iya nanti saya keluarkan. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari dia,” ujarnya.
Sementara, Agung Laksono menilai tudingan tersebut hanya gosip saja. Ia juga mengaku tenang meski namanya disebut-sebut.

“Nggak ada yang begitu, saya juga yakin wartawan tidak terjebak gosip murahan seperti itu. Begini resiko berpolitik, isu hukum nggak mempan ada isu seperti ini. Saya nggak ada apa-apa,” tutur Agung kepada detikcom, Selasa 18/9/2012 (una)
 

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya