HTTP Status[404] Errno [0]

Chef Aiko Tak Mau Diatur Cowok

20 September 2012 22:38
Chef Aiko Tak Mau Diatur Cowok
Chef Aiko
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Chef Aiko

BugisPos — Meski usianya masih terbilang muda, Chef Aiko mengaku sudah tak ingin lama-lama hidup sendiri. Maka, dua tahun dari usianya saat ini, gadis blasteran Solo-Jepang ini mengaku akan mewujudkan keinginannya untuk bisa membangun keluarga.
Sekarang, ia pun meniti dan membangun kariernya sebelum nanti beranjak memasuki usia 25. Lantas, seperti apakah pria yang diidamkan Aiko?

“Cakep iya, tapi bukan yang utama. Aku suka pria yang bisa membimbing aku plus nggak mau sama cowok yang pekerjaannya artis,” tuturnya.

Aiko tak mau melihat sosok lelaki hanya dari fisik semata. Ia lebih memilih pria yang bisa membimbingnya agar bisa memimpin keluarga kelak. Bagi Aiko, wanita bukan sekedar istri yang menjadi pelayan bagi pria ketika keduanya sudah menikah.

Dua peran tersebut harus saling mengisi. Pria pun harus bisa mendidik istrinya sementara sang istri mengabdi kepada suami. Menurut Aiko, komitmen yang dibangun tak hanya berlandaskan rasa sayang semata. Namun, sebuah hubungan harus juga dilandasi rasa hormat satu sama lain.

“Memahami itu penting, karena ada cowok yang senengnya ngatur-ngatur ceweknya aja, tapi nggak bercermin sama perilaku mereka sendiri,” imbuh Aiko seperti dirilis detikcom

Pengagum aktor Channing Tatum ini mengungkapkan, tak selamanya pria boleh menggunakan sisi kuasanya terhadap wanita begitu saja. Apalagi di zaman seperti sekarang, ketika kesetaraan dua gender menjadi sesuatu yang dituntut dalam masyarakat.

“Pria yang baik menurut aku itu yang bisa mendidik dan bukan melarang. Ibaratnya, dia melakukan hal yang dia bilang ke aku untuk dilakukan atau tidak dilakukan juga,” tandas Aiko (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya