HTTP Status[404] Errno [0]

Menko Kesra tersandung Isu Selingkuh

20 September 2012 15:22
Menko Kesra tersandung Isu Selingkuh
Menko Kesra Agung Laksono diterpa isu perselingkuhan dengan penyanyi era 80-an, Sovie Djasmin.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Menko Kesra Agung Laksono diterpa isu perselingkuhan dengan penyanyi era 80-an, Sovie Djasmin.

BugisPos — Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono tersandung isu tak sedap. Dia digosipkan berselingkuh dengan artis era 80-an, Sovie Djasmin.

Menko Kesra ini mengakui permainan politik tengah menimpa dirinya. Agung mengatakan khususnya terkait gosip yang menyatakan dirinya memiliki wanita idaman lain (WIL) yakni seorang artis penyanyi era 80-an, Sovie Djasmin.

“Permainan politik kita ini tampaknya semakin ekstrim saja. Gosip-gosip nggak usah dipikirin deh,” ungkapnya seperti yang dikutip dari TribunNews.com, Selasa (18/9/2012) malam saat menanggapi gosip WIL.

Agung mengaku dirinya tidak terganggu dengan dengan gosip tersebut. “Yang penting bagaimana rakyat kita jadi sehat, cerdas dan sejahtera,” Agung menandaskan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini juga mengatakan dirinya tenang-tenang saja menghadapi gosip itu dan tetap melaksanakan tugasnya.

“Nggak (terganggu), Saya tenang-tenang saja soal itu,” kata Agung, di kantor Presiden pada hari yang sama.

Agung Laksono tak ingin berkomentar banyak soal gosip itu. “Bukan bidang saya itu, mending bicara soal lain saja. Cawapres (Golkar)saja,” katanya.

Ditanya apakah kenal dengan Sovie Djasmin, Agung menjawab. “Ya, namanya manusia bisa saja kenal, kenal sekali sebagai pejabat juga. Tapi, enggak usah jawab-jawablah kecuali kalau masalah bagaimana kekeringan ya itu saya jawab,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya penyanyi lawas era 80-an, Sovie Djasmin mengaku sudah menjadi wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia Agung Laksono dan Sylvia Amelia. Sovie mengatakan dia sudah menjadi WIL sejak tahun 2001 silam.

“Saya mohon maaf untuk bapak Agung Laksono yang terhormat, saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan bahwa bapak pernah berjanji untuk bertanggungjawab kepada saya dan anak saya,” ujar Sovie, dalam tayangan seleb Obsesi di Global TV, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, Agung Laksono intinya berjanji dia akan mensejahterakan selingkuhannya itu. Namun nyatanya janji membelikan rumah dan memberi usaha pada Sovie belum dipenuhi Agung.

“Istilahnya dia akan menyejahterakan saya. Pak Agung juga pernah bilang kalau pun kamu tidak menyanyi pun kamu sudah punya usaha,” sambung Sovie.

Sovie merasa menjadi korban. Dia merasa pengorbanannya demi Agung tak berbuah manis. Bahkan, dia rela cerai karena tergiur janji Agung.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya