HTTP Status[404] Errno [0]

Srikandi IA dan Sayang Mulai Pemanasan

22 September 2012 01:00
Srikandi IA dan Sayang Mulai Pemanasan

BugisPos – Para srikandi yang tergabung dalam tim perempuan pendukung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) dan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) mulai melakukan pemanasan mesin organisasi.
Tim perempuan Sayang yang tergabung dari KPPG Golkar Se-Sulsel, seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com, menggelar konsolidasi di Makassar Golden Hotel (MGH), Makassar, Jumat (21/9/12). Hadir 60 peserta dari perempuan Sayang dan Golkar Se Sulsel. Jagoan mereka Syahrul Yasin Limpo tampil sebagai pembicara.

“Kita tahu bahwa perempuan adalah pemilih mayoritas, kita ingin memberikan pendidikan politik kepada mereka dan bagaimana memenangkan Pak Komandan (julukan Syahrul) dengan membangun pola komunikasi dengan konstituen,” kata Sekertaris Panitia Konsolidasi Perempuan Sayang, Erna Murtala.

Putri Kadis Peternakan Pemerintah Provinsi Sulsel Murtala Ali ini mengimbau, perempuan Sayang agar aktif membangun jaringan dengan konstituen secara berkelanjutan. Anggota Divisi Hukum dan HAM Golkar Sulsel ini tak ingin perempuan Sayang pasif.
Sementara tim perempuan pejuang IA workshop sekaligus konsolidasi di Wisma Kalla, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, pada hari yang sama. Perempuan IA tergabung dari perempuan Partai Demokrat dan tim perempuan pejuang IA.

Hadir 150 perempuan IA dalam konsolidasi dirangkaikan silaturahmi tersebut. Ilham Arief Sirajuddin yang juga Wali Kota Makassar dua periode itu tampil memaparkan orasi semangat baru untuk perempuan IA.

Workshop IA ini juga menghadirkan beberapa pemateri, yakni, Anggota DPR RI Andi Timo Pangerang, Ketua KPU Sulsel Jayadi Nas, Aktivis perempuan Sulsel Zohra Andi Baso, dan pengamat politik Unismuh Arkam Azikin.

Ketua Panitia Workshop Perempuan Pejuang IA, Andi Rianti Nazies mengatakan, gerakan perempuan IA sebenarnya tengah berjalan. Dalam konsolidasi yang dilakukan, mereka berharap dapat menjalin silaturahmi semakin erat dan menambah semangat baru, serta terus menggalakkan gerakan cinta keluarga IA.

“Cinta keluarga adalah pendekatan penting dengan membina serta mensejahterahkan keluarga-keluarga masyarakat Sulsel, menuju keluarga sakinah mawaddah warahmah, untuk bangsa kita yang bermartabat,” kata Andi Rianti Nazies, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel bidang pemberdayaan perempuan ini.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya