HTTP Status[404] Errno [0]

Pemain Adelaide United Urus Proses Naturalisasi

23 September 2012 00:22
Pemain Adelaide United Urus Proses Naturalisasi

BugisPos — Di sela-sela mengurusi proses naturalisasinya di Indonesia, pemain Adelaide United, Sergio van Dijk, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Bandung. Dalam kunjungannya ke Bandung, ia juga sempat bertemu dengan Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar.

“Iya, tadi kami bertemu tapi bukan dalam rangka agenda resmi. Dia kan sedang ngurus naturalisasi di Jakarta dan menyempatkan diri bertemu saya dan beberapa orang keluarganya di Bandung. Ya kami juga dan berbincang banyak hal bahkan sempet jalan-jalan juga ke mal,” kata Umuh di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (22/9/2012) seperti yang dirilis Tribun News.com.

Dalam pertemuan tersebut, kata Umuh, dirinya tidak membahas lebih teknis mengenai kepindahan Sergio ke Persib. Sergio lebih banyak bercerita bahwa ibunya merupakan warga asli Bandung.

“Kalaupun bahas soal Persib, paling kalau semuanya lancar, Januari atau paling lambat Maret tahun depan dia bisa ke Bandung. Tidak bahas soal nilai kontrak. Ia bercerita kalau ibunya asli Bandung dan sekarang tinggal di Belanda. Bahkan, keluarga Sergio juga termasuk Bobotoh,” katanya.

Saat ini, kata Umuh, Sergio van Dijk masih terikat kontrak dengan Adelaide United. Selain itu, harus menunggu proses naturalisasinya terlebih dahulu.

“Pada dasarnya dia tertarik dengan Persib dan ingin segera menyelesaikan proses naturalisasi. Selain itu, jika urusan dengan klubnya selesai, dia bisa segera ke Bandung,” ujar Umuh.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya