HTTP Status[404] Errno [0]

Sisca Dewi Temukan Tambatan Hati yang Baru

23 September 2012 00:27
Sisca Dewi Temukan Tambatan Hati yang Baru
Sisca Dewi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sisca Dewi

BugisPos — Setelah berpisah dengan suaminya yang merupakan petinggi Polri dua tahun lalu, Sisca Dewi mengaku merasa kesepian. Menurutnya, semandiri apapun seorang wanita, pada suatu titik dirinya akan membutuhkan seorang pendamping hidup.

“Saya kan wanita dewasa yang normal. Semandiri apapun pada akhirnya pada kondisi tertentu terkadang merasa sepi,” ucap Sisca seperti dirilis KapanLagi.com Jumat 20/9/12.

Dua tahun dalam kesendirian, Sisca akhirnya membuka hati. Perasaan trauma karena pernah mengalami KDRT dari mantan suaminya pun perlahan ditepisnya.

“Gak terasa dah hampir 2 tahun pasca bercerai saya masih tetap sendiri. Sepertinya sudah mulai saatnya sekarang kembali membuka hati buat lembaran baru. Sudah iri liat temen-temen dah pada nikah dan punya momongan,” lanjutnya.

Menurutnya, saat ini telah ada beberapa yang mengajak Sisca untuk menjalani sebuah hubungan serius. Bahkan sang mantan pun menginginkan Sisca kembali dalam pangkuannya.

Walau begitu Sisca sudah memantapkan hati pada satu pria dan calonnya kali ini bukanlah anggota Polri lagi. “Ada salah satu yang sepertinya paling mantap di hati. Mohon doanya aja ya mudah-mudahan dia jodoh saya. Yang pasti bukan dari kalangan Polri lagi,” pungkas Sisca (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya