HTTP Status[404] Errno [0]

Demokrat Sulsel Gelar Workshop Pendidikan Politik

24 September 2012 22:38
Demokrat Sulsel Gelar Workshop Pendidikan Politik
Para Nara Sumber Workshop pendidikan politik (Foto: tamsir)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Para Nara Sumber Workshop pendidikan politik (Foto: tamsir)

BugisPos — Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Demokrat Sulsel, melaksanakan Workshop pendidikan politik dan konsolidasi bidang perempuan partai partai pengusung Ilham – Aziz (IA) Se Sulsel . Berlangsung di Gedung Wisma Kalla Makassar, Jum’at 21/9/2012.
Pembukaan Workshop pendidikan politik ini yang diawali kata sambutan oleh Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Demokrat Sulsel, A. Berlihanti Hasan dan Ketua DPD Partai Demokrat, Â kemudian acara dilanjutkan beberapa nara sumber yang hadir dan dipercayakan untuk membawakan paparan pada Workshop pendidikan politik sehari, antara lain yang disampaikan oleh Ketua KPU Sulsel Dr Jayadi Nas, juga pihak-pihak yang selama ini terlibat langsung dalam proses penyelenggara Pilkada di Sulsel,

Tentang pemahaman teknis penyelenggaraan pemilihan gubernur, pembicara kedua Zohrah Andi Baso, membahas soal pemanfaatan potensi perempuan dalam meningkatkan kepercayaan rakyat, dan menyusul pembicara Arkam Azikin, yang mengupas tentang komunikasi oolitik efektif serta pembicara yang terakhir yaitu A.Timo Pangeran, yang membahas tentang proyeksi keterpilihan perempuan menjelang pemilu 2014, berdasarkan revisi undang undang pemilu.

Sebelum acara ditutup, ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas masukan dan saran-saran yang kritis. Ia juga mengatakan bahwa perjalanan ini masih panjang dan butuh dukungan dari berbagai pihak untuk terus bersama-sama mengawal IA (tamsir)
 

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya