HTTP Status[404] Errno [0]

Jajal Brunei Malam Ini, Saatnya Timnas Garuda Bangkit

26 September 2012 01:23
Jajal Brunei Malam Ini, Saatnya Timnas Garuda Bangkit

BugisPos — Penanggungjawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong menilai skuad Merah Putih tengah berada dalam kondisi bagus. Kemenangan saat menghadapi Brunei Darussalam pun menjadi harga mati bagi Irfan Bachdim dkk.

Anak asuh Nil Maizar ini akan menjajal kekuatan Brunei Darussalam dalam laga uji coba di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Rabu (26/9) besok. Dengan kondisi siap tempur, Limbong yakin skuad Garuda mampu meraih hasil maksimal.

“Persiapan untuk pertandingan persahabatan ini sudah cukup. Kondisi pemain juga bagus. Makanya kami minta doa restu agar mampu meraih hasil maksimal,” kata Limbong.

Limbong pun berharap, Timnas Indonesia menjadikan laga melawan Brunei sebagai momen yang tepat untuk bangkit dari keterpurukan. Belum lagi laga ini akan menjadi ujian mental skuad Garuda karena digelar di kandang lawan dan dipastikan tuan rumah akan mendapatkan dukungan penuh suporter.

“Ini adalah kesempatan bagi Timnas untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sudah saatnya kita bangkit,” kata Limbong seperti yang dirilis Bola.net.(far)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya