HTTP Status[404] Errno [0]

Rektor UNSA Silaturahim dengah Mansyur Ramly

26 September 2012 01:26
Rektor UNSA Silaturahim dengah Mansyur Ramly
Mansyur Ramli
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mansyur Ramli

BugisPos — Rektor baru Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, Prof.Dr.Hj.Siti.A.Melantik Rompegading, SH, MH, Minggu malam, 24 September 2012 sekitar pukul 20.00 WITA melakukan silaturahim dengan Ketua Badan Akreditasi Nasional  Perguruan Tinggi (BAN-PT),  yang baru terpilih, Prof.Dr.H.Mansyur Ramly, MS.

Silaturrahim itu dilaksanakan di rumah pribadi mantan Kepala Balitbang Depdiknas di perumahan dosen UMI Makassar, Jl. Prof.Dr.H.Abd Rahman A. Basalamah, MS. Rektor UNSA ini, merupajan pimpinan kampus pertama melakukan silaturahim di rumahnya Mansyur Ramly,  sejak terpilih menjadi orang pertama di BAN-PT.

Selama dalam pertemuan itu Melantik, didampingi mantan Dekan FISIP UNSA,Drs.Ahdan Sinilele, S.Sos, M.Si, Drs.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si  serta dosen Fakultas Hukum UNSA, Hj.ST.Asmah, SH

Rektor sempat memberi informasi tentang kondisi kampus, di antaranta fakultas dan prodi yang sedang dikelola. Juga dijelaskan kondisi riel kampus dengan tenaga dosen, sarana dan prasarana yang dimiliki.

Ketua BAN-PT yang juga mantan Rektor UMI Makassar, member informarmasi terkini soal arah kebijakan pendidikan tinggi. Termasuk beberapa kebijakan yang sedang menjadi bahan perbincangan di tengah civitas akademika.

Mansyur kesempatan itu memberi saran kepada rektor, untuk lebih banyak melakukan promosi dan sosialisasi kampus lewat media massa. Pengembangan dan pertumbuhan kampus katanya, sangat ditentukan oleh akses kampus terhadap media massa.

Pada akhir pertemuan Mansyur Ramly, menjanjikan akan mencari waktu yang tepat untuk melakukan kunjungan ke UNSA yang mulai beroperasi 1943, dua tahun sebelum proklamsi kemerdekaan RI (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya