HTTP Status[404] Errno [0]

Pelatih PSM Pertahankan 14 Pemain Lama

30 September 2012 13:35
Pelatih PSM Pertahankan 14 Pemain Lama
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Terdapat 14 pemain lama PSM yang akan dipertahankan pelatih kepala PSM, Peter Segrt sesuai dengan rangking dalam evaluasi yang dia lakukan pada musim lalu. Rata-rata, mereka adalah pemain senior yang telah lama berada di PSM.
Data yang masuk, 14 pemain yang positif dikontrak adalah Deny Marcel (kiper), AM Guntur (kiper), I Ketut Mahendra (stoper), Hendra Wijaya (bek kanan), Satrio Syam (bek kiri), dan Rasyid Assyahid Bakri (gelandang). Lalu Andi Oddang (gelandang), Kaharuddin (gelandang), Syamsul Chaeruddin (gelandang), Fandy Edy (gelandang), Kurniawan Karman (gelandang), Aditya Putra Dewa (gelandang), M Rahmat (striker), dan Ilija Spasojevic (striker).

Sedangkan pemain lain yang masih terikat kontrak musim lalu, masih akan dilihat perkembangannya sebelum disodori draf kontrak. Namun, manajemen PSM memastikan pemain yang tidak memberi kontribusi selama IPL musim lalu tidak akan dipertahankan lagi.

Coach Petar yang dimintai tanggapan belum mau memberi bocoran soal pemain yang dipertahankan dan dilepas. Tetapi, dia mengakui bahwa para pemain pilar musim lalu kemungkinan besar akan dipertahankan pada IPL musim depan.

“Belum bisa saya sebutkan siapa saja pemain dipertahankan dan dilepas. Karena saya masih menunggu seperti apa pertemuan dari manajemen,” terang Petar, sebagaimana yang dirilis FAJAR online.

Petar menyatakan menunggu secepatnya keputusan dari manajemen yakni, CEO Rully Habibie dan Ketua Umum, Sadikin Aksa. Namun, Petar menyebutkan salah satu pemain yang harus dipertahankan adalah M Rahmat.

“Rahmat semakin berkembang di akhir musim dan dia terus belajar sehingga menjadi baik. Dia striker terbaik PSM bersama Spaso,” kata Petar.

CEO PSM, Rully Habibie mengatakan bahwa setelah adanya kejelasan tanggal kick off kompetisi dan anggaran sudah kucur dari konsorsium Makassar, maka pemain segera dikontrak untuk IPL musim depan. “Siapa pemain yang dikontrak dan dilepas, tentunya sudah ada evaluasinya. Nanti Petar yang memutuskannya,” terang Rully.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya