HTTP Status[404] Errno [0]

Ambisi Besar Natasha Rizki

01 October 2012 00:50
Ambisi Besar Natasha Rizki
Natasha Rizki
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Natasha Rizki

BugisPos — Usianya masih muda, kariernya di dunia hiburan Tanah Air pun masih seumur jagung. Namun Natasha Rizki punya ambisi besar untuk bisa terus eksis di tengah persaingan.

Dara yang memulai kiprahnya dari ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2008 itu ditemui detikHOT baru-baru ini. Di sela-sela jadwal syuting sinetronnya yang ketat, gadis 19 tahun itu menyempatkan waktu untuk wawancara dan pemotretan.

Baru saja merampungkan syuting film perdananya ‘Radio Galau FM’ beberapa bulan lalu, kini ia ikut sibuk mempromosikan film yang ia bintangi bersama bintang muda Dimas Anggara itu.

“Maaf, lama nunggu. Aku baru pulang promo, terus langsung ke sini karena di-calling ada take syuting siang ini,” ujar Natasha seperti dirilis detikhot.

Total berakting sejak 2009, saat ini sudah ada empat judul sinetron yang ia bintangi ditambah beberapa FTV. Namun, ternyata akting bukan passion yang sejak lama ingin ia kembangkan. Lho?

Kesadaran untuk meniti karier di dunia hiburan memang baru muncul saat ia menjuarai urutan kedua di pemilihan Gadis Sampul empat tahun lalu.

“Passion aku sebenarnya ngga ada ke situ. Malah cuma mau jadi kayak anak-anak remaja lainnya, belajar, sekolah, hang out, main ke mall sama teman,” tuturnya polos sambil senyum-senyum.

Namun, tak seperti remaja seusianya yang kini sibuk dengan dunia kampus, sejak lulus SMA setahun lalu ia lebih memilih untuk fokus membesarkan kariernya di dunia keartisan.

Chaca, begitu ia biasa disapa, memang enggan berandai-andai dirinya mampu menjalankan dua hal antara pendidikan dan akting secara seimbang. Maka, ketimbang nanti di tengah jalan terhambat, ia pun mengorbankan salah satunya.

“Jujur, aku udah ngukur kemampuan aku, dan aku bukan tipe yang bisa jalanin dua duanya bareng-bareng. Jadi, sekarang mendingan pilih syuting aja dulu, meski ada rencana juga tahun ini daftar untuk kuliah,” paparnya.

Nggak Mau Nutupin Apapun
Jadi artis di zaman media sosial seperti saat ini memang serba repot. Sorotan yang tertuju pada kehidupan mereka semakin terbuka. Aktivitas yang mestinya bersifat pribadi pun bisa terkuak menjadi tontonan publik.

Bagi Natasha Rizki, hal seperti itu sebenarnya tak terlalu mengganggu. “Aku sih fine-fine aja, misalnya ke-gap difoto pas lagi clubbing, ya wajarlah, orang lagi seneng-seneng,” ujarnya.

Menurut Natasha, artia tak ubahnya orang kebanyakan yang juga butuh hiburan. Pesta semalam suntuk, dugem di klab ternama merupakan hal-hal yang menurutnya mesti dipandang biasa.

“Hura-hura itu biasa, lagi! Seru,” serganya. Secara diplomatis, bintang sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ itu mengaku dirinya tak masalah dengan image seperti itu. Dara kelahiran 23 November 1993 itu menuturkan, hal tersebut adalah bagian yang tak perlu ia hindari.

Natasha juga tak ingin dipandang munafik dengan melekatkan diri dengan karakter baik yang sering ia mainkan di televisi. Hura-hura baginya adalah salah satu bentuk hiburan saja.

Apalagi, ia sendiri menilai hal tersebut tak akan menjadi sesuatu yang negatif jika ia melakukannya dalam batas kewajaran.

“Selama kita bisa nempatin diri sih nggak apa-apa. Kalau memang waktunya main atau senang-senang, ya udah. Kalau waktunya profesional, kerja, ya profesional,” tandasnya.

Pendek kata, Natasha menegaskan, dirinya hanya tak ingin menutupi apapun. Meski terbiasa tampil memerankan berbagai karakter di depan kamera, bukan berarti ia memasang ‘topeng’ baik agar dipuji dan dipandang baik oleh publik.

“Aku cuma nggak mau nutupin apapun, itu aja sih,” tandasnya lugas (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya