HTTP Status[404] Errno [0]

Bina Akrab Maba UNSA di Tanjung Bayam

01 October 2012 00:48
Bina Akrab Maba UNSA di Tanjung Bayam
Rektor UNSA, Prof.Dr.Hj.Siti A.Melantik Rompegading, SH, MH (tengah) ketika membuka masa orientasi maba di kampus Jl. Kandea didampingi Ketua BEM, Yusuf Assegaf (kakan)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rektor UNSA, Prof.Dr.Hj.Siti A.Melantik Rompegading, SH, MH (tengah) ketika membuka masa orientasi maba di kampus Jl. Kandea didampingi Ketua BEM, Yusuf Assegaf (kakan)

BugisPos — Mahasiswa baru angkatan 2012 kampus UNSA digelar di pantai Tanjung Bunga Makassar, Sabtu malam, 29/9/2012. Â Para mahasiswa berjumlah puluhan orang itu, sebelumnya mengikuti ceramah dan kegiatan akademik di kampus.

Rektor Universitas Sawerigading, Prof.Dr.H.Siti Melantik Rompegading, SH, MH, membuka langsung orientasi pengenalan kampus dengan panitia para anggota BEM dan Maperwa UNSA, salah seorang panitia bina akrab, Roy Yulianto Assegaf

Maba selama masa orientasi diberikan informasi tentang arah perkembangan kampus, termasuk status akreditasi dari semua prodi yang sedang dibina. Prodi tersebut di antaranya; administrasi, sosiologi, hukum, sastera, tehnik dan FKIP semuanya telah mendapat legitimasi akreditasi dari BAN-PT, tegas mahasiswa ilmu administrasi FISIP UNSA ini.

Rektor yang baru juga memberi info soal sumber daya dosen yang ada di kampus, paling tidak ada 10 dosen sedang lanjut studi program doktor di pascasarjana UNHAS, UNM, UMI, UNAIR serta Universitas Brawijaya.

Usai pemberian informasi dari rektorat, panitia mengambil alih acara dengan melakukan perkenalan sesama pengurus lembaga serta sesam mahasiswa yang berasal dari lima fakultas yakni, FISIP, Hukum, Tehnik, Sastera dan FKIP, tegas pria kelahiran Maros ini

Selama masa perkenalan itu diselingi dengan kuis serta permainan yang membuat para mahasiswa itu ketawa dan bergembira. Sekali-kali di antara maba ditunjuk untuk menyanyi dan keterampilan lainnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya