HTTP Status[404] Errno [0]

Dua Pilar PSM Gabung Timnas Piala AFF 2012

03 October 2012 03:23
Dua Pilar PSM Gabung Timnas Piala AFF 2012
Dua Pilar PSM Gabung Timnas Piala AFF 2012
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Dua Pilar PSM Gabung Timnas Piala AFF 2012

BugisPos — Dua pilar PSM, M Rahmat (striker) dan Rasyid Assyahid Bakri (gelandang) kembali dipanggil masuk timnas senior Indonesia. Keduanya disiapkan untuk tampil di Piala AFF Desember 2012 mendatang.
Keduanya juga baru saja memperkuat timnas Indonesia saat melakukan pertandingan persahabatan melawan Brunei Darussalam. Laga itu berkesudahan 5-0 untuk Indonesia.

Selain pemain dari Indonesian Premier League (IPL), pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar juga memanggil kembali sejumlah pemain Indonesia Super League (ISL) ke dalam tim yang akan berlaga di Piala AFF 2012. Di antaranya ada Firman Utina, Bambang Pamungkas (Bepe), dan Ahmad Bustomi.

M Rahmat yang dimintai tanggapan mengaku sudah tidak kaget lagi.

“Alhamdulillah. Sangat bersyukur karena nama saya kembali masuk untuk memperkuat timnas,” katanya, seperti yang dirilis Fajar online.

Hanya saja, diakui Rahmat bahwa seleksi untuk timnas masih akan dilanjutkan. Makanya, dia belum mau berbicara targetnya di timnas karena masih ada seleksi,” ujarnya.

Sementara Rasyid Assyahid Bakri mengakui belum tahu kabarnya kalau dia dipanggil masuk timnas. “Saya belum dapat panggilan resminya. Kalau sudah ada, saya baru bisa kasi komentar,” ucapnya.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya