HTTP Status[404] Errno [0]

Maudy Ayunda Mulai Dekat Adipati Dolken

03 October 2012 03:20
Maudy Ayunda Mulai Dekat Adipati Dolken
Maudy Ayunda
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Maudy Ayunda

BugisPos — Bertemu dua kali dalam film layar lebar rupanya membuat Maudy Ayunda merasa nyaman dengan aktor Adipati Dolken. Padahal di awal perkenalan, Adipati bukan sosok yang mudah diajak berbicara.
“Dari awal film pertama, kelihatan tertutup. Tapi ternyata cerita-cerita malah jadi ember banget orangnya. Gampang deket sih,” kata Maudy Ayunda saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin 1/10/2012.

“Semakin nyaman. Setelah berjalan chemistry sama pemain semakin kuat. Ya sama semua pemain sih, sutradara dan krunya juga,” lanjutnya.

Mendengar pujian tersebut, Adipati tak mau kalah. Pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu memuji bahwa lawan mainnya punya talenta segudang. “Multitalented, berbakat. Dari nyanyi, main musik, berakting. Dia bisa melakukan impian banyak orang,” puji Adipati.

By the way, apa benar kabar kalau kalian kini sudah menemukan chemistry di luar akting setelah keduanya bermain bareng dalam Malaikat Tanpa Sayap (2012) dan Perahu Kertas (2012)?

“Yang lain mungkin tahu enggak,” kilah Adipati seperti dirilis Kompas.com

Dua Tahun Lalu

Saat tahun 2010 lampau, bintang terang sedang dalam genggaman aktris remaja Ayunda Kazza Maudia atau yang lebih tenar dengan nama Maudy Ayunda. Setelah tampil dalam dua produksi film, Untuk Rena (2006) dan Sang Pemimpi (2009), tawaran datang bejibun kepadanya.

“Skenario yang disodor sampai belasan, dari film sampai sinetron. Tapi ya gimana enggak ada yang cocok. Lagian aku masih 16 tahun, jadi masih fokus sekolah dulu,” kata Maudy ditemui di pemutaran perdana film terbarunya Rumah Tanpa Jendela di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta, Kamis (3/12/2010).

Diakui Maudy, banyak memang tawaran yang datang tapi tak satupun yang sesuai dengan karakter remaja seusianya. Soal satu ini, Maudy memang punya aturan main. “Aku enggak mau peran yang ada cinta-cintaannya. Tawarannya banyak yang seperti itu justru. Aku mau kalau ceritanya bagus,” ujar siswi kelas 2 British International School, Bintaro, Tanggerang itu.

Dari sekian banyak tawaran itu, ia pun mengaku kepincut dengan pinangan dari sutradara film Emak Ingin Naik Haji, Aditya Gumay, yang menawarinya ikut terlibat dalam film Rumah Tanpa Jendela.

“Di sini karakter beda dengan peran-peran sebelumnya. Aku agak sedikit antagonis, dari segi umur lebih tua dikit dari karakter film sebelumnya. Lebih menantang, lebih banyak nangis dan meluapkan emosi,” kata dara kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini.

Di film ini, Ayunda berperan sebagai Andini, anak dari keluarga kaya raya yang memiliki adik dengan keterbatasan fisik. “Ada sisi antagonis yang aku mainkan di sini,” katanya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya