HTTP Status[404] Errno [0]

Diam-diam Ayu Anjani Telah Menikah

04 October 2012 04:27
Diam-diam Ayu Anjani Telah Menikah
Ayu Anjani
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ayu Anjani

BugisPos — Sekian lama tak berkabar, artis Ayu Anjani ternyata sudah resmi menjadi istri. Bahkan wanita yang kerap berakting di sinetron kolosal itu telah melahirkan anak pada 11 April 2011 lalu bernama Muhammad Arya Bintang. Menurut bundanya Ayu, Wida, pernikahan anaknya tersebut memang tidak digembar-gemborkan. Sehingga kabar bahagia ini pun luput dari pemberitaan.

“Emang gak dikasih tahu kepada media. Ayu menikah dengan Bari Bintang pada 11 Juni 2009 dan kini menetap di Batu, Malang,” ucapnya, Rabu 3/10/12.

Wida menambahkan jika rencana Ayu menikah sebenarnya sudah lama. Sehingga pekerjaan yang belum dan tengah dilakukan pun terpaksa dibatalkan.

“Pas mau nikah, mau kontrak nyanyi. Padahal itu udah pemotretan. Tapi belum tanda tangan kontrak. Setelah itu malah ke Malang. Kalo untuk sinetron Ayu kebetulan main di sinetron lepas dan pernah tayang beberapa episode di salah satu tivi tapi kayaknya gak diterusin. Mungkin ceritanya kurang bagus,” sambungnya.

Disinggung apakah Ayu bakal kembali ke dunia entertainment, Wida belum bisa memastikan. Sebab sekarang perempuan kelahiran Bandung 11 Desember 1990 itu tengah menjalani program diet.

“Untuk saat ini badannya belum normal, masih gendut. Tapi ada keinginan sih kembali lagi,” tutupnya seperti dirilis Kapanlagi.com.

Profil Ayu

Ayu Anjani lahir di Bandung pada tanggal 11 Desember 1990. Namanya mulai dikenal berkat perannya dalam sinetron kolosal LASMINI. Sulung dari lima bersaudara ini mudah dikenali karena posturnya yang tinggi dan sintal.

Saat mulai terjun di dunia sinetron, Ayu yang baru berusia 16 tahun telah memiliki tinggi 168 cm dan berat 52 kg. Dia mengawali kariernya di akhir tahun 2004 setelah menyabet juara dalam suatu ajang pemilihan model sebuah majalah.

Ayu kemudian merambah dunia akting dengan bermain dalam beberapa episode sinetron CINTA SMU produksi Rapi Films. Namun demi sekolahnya, Ayu memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan.

Masuk kelas 1 SMA, Ayu kembali terjun ke dunia sinetron. Putri pasangan Raraswanto dan Huda Listy ini bermain dalam sinetron LASMINI produksi Diwangkara. Karena terlalu sibuk syuting sinetron, akhirnya Ayu memutuskan untuk homeschooling.

Beberapa FTV dan sinetron lain yang pernah dibintangi Ayu antara lain MAHA KASIH, PERJANJIAN CINTA, PINTU HIDAYAH, JAKA TARUB, JAKA TINGKIR.

SINETRON :
CINTA SMU
MAHA KASIH
PERJANJIAN CINTA
PINTU HIDAYAH
LASMINI
LEGENDA EPS SILUMAN ULAR PUTIH
SI CANTIK DAN SI BURUK RUPA
eps. RATAPAN ANAK TIRI
TALAK TIGA

(una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya