HTTP Status[404] Errno [0]

KKLP STIE Indonesia Sebar 358 Mahasiswa

04 October 2012 13:43
KKLP STIE Indonesia Sebar 358 Mahasiswa
Muh Nadhar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Muh Nadhar

BugisPos — Sedikitnya 358 mahasiswa dari prodi S1 Manajemen dan Akuntasi akan disebar di wilayah pelosok Sulsel guna mengikuti Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Gelombang 33, selama dua bulan bulan Oktober-Nopember 2012.

Pembekalan dilaksanakan 6-7 Oktober di Kampus Jl. Borong Raya. Demikian ditegaskan Ketua P3M STIE Indonesia Makassar, Muh Nadhar, SE, MM di kampusnya, Rabu, 3 Oktober 2012.

Dijelaskan, sebelum pelepasan ke lokasi pada 7 Oktober, selama satu hari akan digelar pembekalan dengan nara sumber, Dr.Mariani, SE, MS, Dra.Siriwan, MS, Drs.Abd Gani Bakkareng. Materi yang disajikan gambaran masyarakat, kegiatan yang dapat dilakukan serta strategi adaptasi dengan masyarakat, tandas magister manajemen keuangan PPs Unhas ini.

Mahasiswa selama berada di lokasi akan didampingi dosen pembimbing di antaranya; Zulfikar Ramli, SE, MM; Ariyanti Inayah, SE, M.Si; Harun Abdulla, S.Ag, M.Ag; Drs.Syamsul Bahri, M.Si; Â Ir.Abd Haris, ST, MSi, pria kelahiran Jeneponto ini.

Para dosen pembimbing akan mendampingi selama di lokasi sampai kembali ke kampus dan mahasiswa menggelar seminar melaporkan hasil yang diperoleh selama melaksanakan KKLP, tandas Nadhar yang juga kandidat doktor pendidikan ilmu ekonomi PPs Universitas Negeri Makassar ini (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya