HTTP Status[404] Errno [0]

Syuting ‘5 CM’, Pevita Pearce Belajar Survive

05 October 2012 00:32
Syuting ‘5 CM’, Pevita Pearce Belajar Survive
Pevita Pearce

BugisPos — Artis yang sedang menjalin hubungan dengan Banyu Biru, Pevita Pearce, baru saja selesai syuting film 5 CM yang menceritakan tentang persahabatan, cinta dan sebuah petualangan. Pengalaman syuting dan bertahan hidup di alam terbuka pun dirasakan oleh Pevita.

“Sekarang kebetulan baru selesai film terbaru 5 CM, cerita tentang persahabatan, cinta, adventure,” ucap Pevitadi studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 4/10/12.

Pengambilan gambar dilakukan di gunung Semeru. Layaknya seorang pendaki berpengalaman, Pevita pun harus rela mendaki sampai puncak dari malam sampai pagi menjelang.

“Naik gunung Semeru sampai puncak. Kita mulai hiking jam 11 malam, sampai puncak jam 5 pagi, sangat melelahkan. Di film ini berperan sebagai Dinda. Karakternya lempeng ajah, orangnya kalau ada apa-apa disimpen sendiri,” lanjutnya seperti dirilis Kapanlagi.com

Film yang diangkat dari sebuah novel ini diakui oleh Pevita sebagai film yang menarik, sweet dan funny. Mantan pacar Nino RAN tersebut menyiapkan mental dan fisik untuk berperan maksimal di film ini.

“Emang yang harus disiapkan adalah mental, saat mental ngedrop fisik juga ngedrop. Kendala lebih karena gelap, 5 langkah merosot. Stess, tapi balik lagi ke diri sendiri sih,” papar Pevita.

Sedikit kapok, mungkin itulah yang dirasakan oleh Pevita usai menjalani syuting film 5 CM. Dalam film tersebut, Pevita benar-benar belajar bertahan hidup.

“Ini pertama kali, mungkin terakhir kali juga. Luka-luka ada tapi udah ilang. Harusnya seminggu prosesnya, tapi jadi 10 hari sampai hampir 2 minggu. Tenda makan susah, mandi, buang air apalagi. Tapi jadi sadar, diri sendiri dan mental adalah kunci utama untuk survive,” katanya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya