HTTP Status[404] Errno [0]

Ngobrol Itu Perangsang yang Luar Biasa

06 October 2012 00:46
Ngobrol Itu Perangsang yang Luar Biasa
ilustrasi

BugisPos — Wanita dikenal tak banyak omong soal seks, bahkan pada pasangannya sendiri. Terkadang untuk memastikan agar para pria tahu apa yang pasangannya inginkan, mereka harus mempelajari atau menebak-nebak sendiri dari perilaku si pasangan, terutama ketika berada di atas ranjang.
Untuk itu simak 7 rahasia seks yang wanita ingin pasangannya tahu sekaligus untuk menjawab keingintahuan pria tentang hal-hal yang perlu dilakukan agar pasangannya terpuaskan di atas ranjang seperti halnya dilansir dari timesofindia dan dirilis detikcom Jumat 5/10/2012.

1. Ngobrol itu perangsang yang luar biasa
Banyak wanita yang mengakui ngobrol dengan pasangan saja merupakan afrodisiak atau perangsang yang luar biasa. Bagi mereka, berbicara sembari merasakan kasih sayang dari pasangan adalah hal yang sangat penting. Obrolan yang mengasyikkan saat jalan-jalan bareng atau bersantai bersama itu pun akan berujung pada aktivitas seksual dengan pasangan.

2. Wanita sering mengkhawatirkan penampilannya
Bagi pasangan yang sudah tinggal bersama dalam waktu lama, terkadang wanita merasa kurang menarik lagi bagi pasangannya. Itulah kenapa beberapa wanita lebih memilih telanjang dalam kegelapan atau mematikan lampu terlebih dulu.

Tapi pria yang perhatian tentu akan merasakan kecemasan semacam ini. Anda pun tak perlu berbohong. Katakan dengan sejujurnya apakah dia masih cantik atau tidak lagi, namun jangan katakan juga jika si dia sudah tak menarik lagi. Katakan kepadanya hal lain apa yang membuat si dia tetap menarik di mata Anda.

3. Bagi wanita seks tak dapat dipisahkan dengan aspek kehidupannya yang lain
Di sisi lain, pria cenderung lebih bisa terkotak-kotak, artinya stres akibat pekerjaan atau urusan lainnya takkan mempengaruhi aktivitas seksualnya. Wanita butuh mood yang bagus agar bisa bercinta sekaligus mendapatkan kepuasan dari aktivitas itu.

Perlakuan pasangan di luar ranjang juga memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap respons si wanita saat di atas ranjang. Bahasa dan nada bicara yang kasar, kata-kata yang menyakitkan maupun kritik dapat membuat wanita kesulitan terangsang dan bergairah saat bercinta.

4. Orgasme itu nggak perlu-perlu amat
Banyak pria yang merasa bahwa pasangan terbaik adalah pasangan yang bisa membuat istrinya mencapai klimaks. Memang rasanya luar biasa jika pasangan bisa sama-sama memperoleh momen seperti itu tapi bagi wanita itu bukanlah kebutuhan utama.

Faktanya banyak wanita yang merasa tertekan karena pasangan atau bahkan dirinya sendiri ingin mencapai orgasme. Terkadang mereka lebih memilih untuk lebih lama melakukan foreplay.

5. Wanita tak suka pria terlalu serius saat bercinta
Pria seringkali kedapatan terlalu serius memikirkan soal seks atau ketika melakukannya. Padahal bercinta sambil bermain-main dan tertawa bersama pasangan justru akan memberikan kepuasan lebih.

Hal ini juga akan membuat setiap momen intim pasangan menjadi menyenangkan dan merilekskan sehingga beban untuk melakukan performa yang baik di atas ranjang yang ditanggung keduanya takkan terasa berat lagi.

6. Wanita suka diberi sentuhan lembut tapi tak melulu soal seks
Daripada sekedar penetrasi, wanita lebih memilih bercumbu, bergandengan tangan ataupun berciuman. Tapi banyak wanita yang mengeluh suaminya tak pernah melakukan hal-hal semacam itu, kecuali saat foreplay.

Karena tak banyak pria yang sensitif, Anda tentu harus memberikan contoh kepadanya agar si dia menyadari nikmatnya sentuhan yang diberikan pasangan dan perlu digarisbawahi bahwa sentuhan ini tak bersifat seksual.

Misalnya dengan memberikan pijatan pada wajah serta rambutnya secara lembut maka dengan begitu dia akan merasakan kenikmatan sentuhan dan di lain waktu, dia akan mengetahui apa yang Anda sukai dan inginkan.

7. Perhatian hangat setelah bercinta itu penting
Kebutuhan seorang wanita akan momen-momen lembut seperti di atas memang melebihi keinginannya untuk bercinta. Akibatnya banyak wanita yang juga mengeluhkan pasangannya yang langsung tertidur setelah sama-sama mencapai klimaks.

Pada dasarnya hal ini dikarenakan sejak menjelang ejakulasi hingga setelah ereksi, perubahan sistem dalam tubuh pria berjalan begitu cepat sedangkan pada wanita fase ini terjadi secara bertahap.

Kendati begitu, jika Anda tak ingin si dia langsung tertidur setelah bercinta, katakan padanya secara perlahan-lahan. Jika tidak, tidurkan dirinya di lengan Anda selama beberapa menit lalu bangunkan dia dengan lembut (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya