HTTP Status[404] Errno [0]

Pegawai Pemkot Penuhi Karebosi

06 October 2012 00:50
Pegawai Pemkot Penuhi Karebosi
ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

ilustrasi

BugisPos — Ratusan pegawai lingkup Pemerintah Kota Makassar memadati Lapangan Karebosi dalam rangka mengikuti senam bersama yang dirangkaian kegiatan Pekan Olah Raga antar Karyawan Pemerintah Kota Makassar, Jumat 5/10/12 pagi. Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin nampak berbaur dengan ratusan jajarannya dan turut bersenam bersama. Kegiatan Pekan olah raga karyawan ini dihelat untuk memeriahkan Hari Jadi ke-405 Kota Makassar yang dipimpin Ilham. Momentum hari jadi Makassar sendiri baru akan diperingati pada tanggal 9 November mendatang.
Dalam kesempatan itu, Ilham nampak didampingi Sekkot Agar Jaya, Kadis Dispora Agus AS dan kabag Humas Mukhtar Tahir serta beberapa orang Camat. Ilham menyatakan, kegiatan senam yang rutin dilakukan setiap Jumat Pagi ini menjadi ajang bagi seluruh karyawan untuk tetap mememelihara kesehatan sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahim antar pegawai lingkup pemerintah kota.

“Setelah selama empat hari kita disibukkan dalam kegiatan rutin kantor, kesempatan berolah raga pada setiap Jumat pagi akan memberikan suasana baru sekaligus dapat menjaga kesehatan kita sehingga pada hari-hari berikutnya mempunyai semangat baru untuk berkarya dan melayani masyarakat kota” ujar Ilham.

Sementara untuk kegiatan pekan olah raga antar pegawai lingkup Pemkot akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 05 Oktober – 07 Oktober dengan memperlombakan berbagai cabang olah raga. Adapun beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya, Bulutangkis, Bola Volly, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan lomba Catur yang akan mengambil beberapa lokasi pertandingan diantaranya Lapangan Karebosi, Lapangan SMK 6 Makassar dan Balaikota Makassar.

Ilham menyatakan apresiasi atas partisipasi seluruh karyawan Pemkot yang nampak antusias mengikuti berbagai olah raga yang dipertandingkan, Walikota dua periode ini meminta agar peserta tetap menjunjung sportifitas dalam setiap pertandingan, karena tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini untuk makin mempererat rasa kekeluargaan antar karyawan.

“Jiwa sportifitas harus dicontohkan oleh kita selaku pengayom masyarakat, kita jadikan ajang ini untuk menunjukkan pada seluruh masyarakat bahwa seluruh karyawan pemerintah kota mampu menjadi teladan. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga kebersihan sebagai slah satu langkah kita untuk menjadikan kota Makassar sebagai kota yang nyaman dan asri untuk dikunjungi” kata Ilham (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya