HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Terima Penghargaan Adiupaya Puritama

07 October 2012 02:49
Ilham Terima Penghargaan Adiupaya Puritama
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin kembali menerima penghargaan Adiupaya Puritama dari kementrian Perumahan Rakyat (Kemenpera). Penghargaan ini diserahkan langsung Menpera, Djan Faridz pada sejumlah kepala daerah di Indonesia yang dinalai telah berprestasi memberikan dukungan terhadap program perumahan dan kawasaan pemukiman.
”Penghargaan ini kepada kepala daerah yang dinilai mampu memacu peningkatan penyediaan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan masyarakat miskin seluruh Indonesia”, ucap Faridz pada malam resepsi peringatan hari perumahan nasional (Hapernas) 2012 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat malam, 5/10/12.

Faridz memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan berharap pemberian penghargaan ini bisa menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh pemangku kepentingan dan semakin bekerja keras memberikan yang terbaik dalam rangka pembangunan perumahan untuk kesejahteraan rakyat.

Ilham sendiri menerima penghargaan kelompok penyelenggara perumahan dan wawasan pemukiman untuk kategori pemerintah kota besar metropolotan bersama walikota Bandung dan walikota Padang.

Selain sederetan nama walikota untuk kategeri kota kecil menengah dan kabupaten, penghargaan ini juga diberikan pada satu-satunya gubernur di Indonesia untuk kategori pembina kabupaten, kota kecil menengah, kota besar metropolitan yakni gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan.

Penghargaan ke 146 yang diraih sejak kepemimpinan Ilham ini, saat penerimaan diwali oleh Sekretaris daerah Pemkot Makassar, H. Agar Jaya.

Hadir juga dalam kegiatan ini menteri pemberdayaan aparatur negara, dan Menteri Agama (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya