HTTP Status[404] Errno [0]

Maria Selena Minta Polri dan KPK Dewasa

07 October 2012 02:50
Maria Selena Minta Polri dan KPK Dewasa
Maria Selena
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Maria Selena

BugisPos — Puteri Indonesia 2011, Maria Selena mengaku prihatin dengan kondisi dua lembaga penegak hukum yang saat ini sedang tidak akur. Dia sendiri tidak tahu duduk perkara secara mendalam, namun harapannya Polri dan KPK bisa dewasa dalam menyikapi setiap masalah.

Kasus dugaan korupsi pengadaan simulator SIM, yang menjerat Irjen Djoko Susilo, sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Puncaknya, ketegangan dua lembaga itu adalah ketika Polri berusaha menangkap seorang penyidiknya di Gedung KPK.

“Sebenarnya saya nggak terlalu tahu banget. Saya nggak tau duduk masalah seperti apa. Saya melihat sebagai masyarakat awam, agak-agak prihatin jadinya,” kata Maria Selena kepada merdeka.com di sela acara Kemilau Nusantara, di Gedung Sate, Bandung, Sabtu 6/10/12.

Maria yang mewakili Jawa Tengah di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011 itu meminta dua lembaga kuat di Indonesia bisa berdamai dan hukum tetap berjalan sesuai keadilan.

“Aku pastinya minta (Polri-KPK) bisa dewasa,” kata Maria yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012.

Perempuan dengan tinggi 177 cm itu pun tetap merasa yakin bahwa dua lembaga penegak hukum itu bisa mencari solusi berjalan seiring waktu. “Mereka punya orang-orang hebat di dalamnya. Mereka yakin bisa mencari solusinya, tapi tetap harus dewasa,” terangnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya