HTTP Status[404] Errno [0]

Kartika Putri Trauma Video Ganti Bajunya Beredar

08 October 2012 01:08
Kartika Putri Trauma Video Ganti Bajunya Beredar
Kartika Putri

BugisPos — Baru-baru ini jagad hiburan Indonesia dibuat heboh dengan video artis Kartika Putri tengah berganti baju beredar di internet. Peredaran video itupun membuat Kartika trauma.

Kartika mengaku akan lebih hati-hati lagi, agar kejadian serupa tak menimpanya lagi. Kini, ia pun mengaku tak mau lagi terlalu jauh membahas perihal video tersebut.

“Trauma banget, jadi lebih berhati-hati lagi. Enggak mau (kejadian) kayak gitu lagi,” ungkapnya usai mengisi acara musik ‘DahSyat’ di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Minggu 9/10/2012.

Bintang film ‘Nenek Gayung’ itu mengaku sangat kaget ketika tahu kalau video tersebut beredar. Ia pun meduga ada orang yang tak suka dengannya hingga sampai tega menyebar video tersebut.

Kartika pun yakin kalau pelaku penyebaran berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, video itu diambil saat dirinya sedang berada di kamar mandi perempuan.

“Sepertinya (pelakunya) cewek, karena itu terjadi di toilet cewek, yang pasti cuma cewek yang boleh masuk,” jelasnya seperti dirilis detkcom

Meski begitu, Kartika mengaku tak mau membawa kasus video ke ranah hukum. Baginya yang terpenting adalah keluarga masih percaya padanya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya