HTTP Status[404] Errno [0]

Mengapa Wanita Tak Boleh Nyatakan Cinta Terlalu Cepat

08 October 2012 01:08
Mengapa Wanita Tak Boleh Nyatakan Cinta Terlalu Cepat
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi

BugisPos — Saat sedang jatuh cinta, menyembunyikan perasaan memang bukan hal yang mudah. Apalagi, di era modern saat ini tidak sedikit wanita yang berani nyatakan cinta terlebih dahulu.
Ada pria yang suka ketika wanita berani mengungkapkan perasaannya, tapi kebanyakan pria lebih suka jika dirinya lah yang mengejar-ngejar si wanita. Ini lah alasan sebaiknya wanita tidak terburu-buru nyatakan cinta pada si dia, seperti dirangkum Love Panky dan ditulis Karina Mahadi – wolipop ;

1. Berakhirnya Permainan
Masa pendekatan adalah saat-saat yang seru karena Anda dan si dia sedang menebak-nebak perasaan masing-masing karena pertanda yang ditunjukkan. Pria menganggap ini seperti sebuah permainan yang dapat menantangnya. Anda sebagai wanita harus pintar ‘tarik ulur’. Hal itu akan membuat si dia semakin penasaran. Tapi, lain halnya jika Anda terlalu cepat memperlihatkan perasaan Anda pada si dia, maka pria menganggap permainan pun akan berakhir.

2. Terobsesi dengan Status
Ketika wanita terburu-buru menunjukkan perasaan, apalagi menyatakan cinta, si pria bisa saja di hilang perasaan. Anda akan dianggaps sebagai wanita yang hanya terobsesi pada statu relationship.

3. Pelarian
Ketika baru saja putus, lalu Anda dekat dengan seorang pria dan tidak lama setelah pendekatan Anda menyatakan cinta. Hati-hati dengan sikap Anda ini. Meskipun Anda benar-benar merasakan perasaan yang tulus, tapi si dia bisa menganggap Anda hanya mencari pelarian. Sebaiknya tunggu beberapa saat, sampai Anda benar-benar pulih dari sakit hati dan siap ‘berpetualang’ dalam cinta yang baru.

4. Si Dia Merasa Tertekan
Anda mungkin sering menyinggung-nyinggung tentang hubungan yang ada saat ini. Hal itu bisa membuat si pria jadi menyatakan cinta pada Anda. Tapi, jangan salah, bisa saja perasaan tersebut karena dia tertekan, bukan perasaan cinta. Untuk itu, biarlah masa-masa pendekatan yang ada dibawa mengikuti alur, tidak perlu terburu-buru (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya