HTTP Status[404] Errno [0]

Taiwan Grand Prix Gold 2012, Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar

08 October 2012 11:17
Taiwan Grand Prix Gold 2012, Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar
Turnamen Bulutangkis Taiwan Grand Prix Gold 2012, Indonesia hanya membawa pulang dua gelar.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Turnamen Bulutangkis Taiwan Grand Prix Gold 2012, Indonesia hanya membawa pulang dua gelar.

BugisPos — Para pebulu tangkis Indonesia gagal memaksimalkan peluang. Dari empat peluang meraih gelar juara di Taiwan Grand Prix Gold 2012, hanya dua gelar yang akhirnya bisa dibawa pulang.

Satu gelar sudah dipastikan sehari sebelumnya harena terjadi all Indonsian final di nomor ganda putri yang akhirnya menjadi milik pasangan non pelatnas Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta yang menundukkan pasangan pelatnas Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris dua gim langsung 21-15 dan 21-12.

Satu gelar juara lainnya dipersembahkan ganda campuran yang menjadi unggulan pertama Muhammad Rijal/Debby Susanto yang kemarin menundukkan duet Hong Kong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah 21-14 dan 21-14.

Seperti yang dikutip dari FAJAR online, dua gelar yang gagal didapat adalah dari sektor tunggal putri. Di babak final, Lindaweni Fanetri dipaksa menyerah rubber game dari pemain tuan rumah Tai Tzu Ying dengan skor ketat 21-19, 20-22, dan 22-20 dalam waktu 72 menit.

Hasil mengejutkan diterima unggulan pertama Angga Pratama/Ryan Agung Saputra di ganda putra. Tampil impresif sejak babak penyisihan, peringkat 20 dunia itu kalah dengan skor cukup telak 21-12 dan 21-14 dari pasangan ranking 27 dunia asal Malaysia, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari.

Hasil dua gelar ini berarti para pemain Indonesia gagal memperbaiki torehan di turnamen di level yang sama sebelumnya yaitu Indonesia Open Grand Prix Gold 2012 yang dilangsungkan di Palembang akhir September lalu. Saat itu para pemain Indonesia juga hanya bisa meraih dua gelar, masing-masing dari nomor tunggal putra dan ganda campuran.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya