HTTP Status[404] Errno [0]

SYL Umbar Prestasi Selama Menjabat Gubernur

09 October 2012 04:20
SYL Umbar Prestasi Selama Menjabat Gubernur
Calon Gubernur Sulsel incumbent saat ini, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengunjungi Desa Manyili Kecamatan Takkalala Wajo, Minggu (7-10-2012).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Calon Gubernur Sulsel incumbent saat ini, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengunjungi Desa Manyili Kecamatan Takkalala Wajo, Minggu (7-10-2012).

BugisPos –Â Â Ketua Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengunjungi Bumi Lamaddukkelleng, Minggu (7/10/2012). Â Di Desa Manyili Kecamatan Takkalalla, saat sambutan, SYL mengumbar prestasi selama menjabat gubernur Sulsel.

Silaturahim dan pengukuhan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) se-Kabupaten Wajo tidak jauh beda dengan kampanye.

“Idi’mitu, ajja’ musalaika kasi. Maujakikah bantuka? Saya titipkan diriku untuk masyarakat Wajo,” ujarnya, disambut teriakan “iye” masyarakat yang hadir.

Bupati Gowa dua periode tersebut, seperti yang dikutip dari FAJAR online, Â berjanji akan membangun kereta api di Sulsel. Bukan itu saja, SYL juga menuturkan agar masyarakat Wajo tidak hanya membeli mobil produk Korea, Jepang dan negara lain tapi juga Sulsel akan menghasilkan produk sendiri.

“Saya akan buktikan itu,” janjinya.

Terkait program pendidikan dan kesehatan gratis, menurut SYL ada pihak yang menawarkan pendidikan bersubsidi dan kesehatan bersubsidi. Padahal, kata dia, dirinya bersama Agus Arifin Nu’mang sudah menjalankan program pendidikan gratis.

Sementara Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru mengingatkan seluruh warganya di pemilihan gubernur mendatang, 22 Januari 2013 agar menusuk kembali pasangan Sayang.

“Saya minta seluruh masyarakat dalam kondisi apapun, selalu berdoa untuk pak Syahrul,” tandasnya.

Setelah menghadiri kegiatan KTNA, SYL dijadwal ramah tamah di rujab Bupati Wajo lalu silaturahmi dan konsolidasi dengan tim pemenang partai Golkar Wajo. Selanjutnya, menghadiri gerak jalan santai di Lapangan Merdeka Sengkang yang berhadiah 1 unit rumah pada Senin 8 Oktober.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya