HTTP Status[404] Errno [0]

150 Personil TNI-Polri Diterjunkan Dalam TMMD di Bone

10 October 2012 18:39
150 Personil TNI-Polri Diterjunkan Dalam TMMD di Bone
Sebanyak 150 personil gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-89 di Bone.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Sebanyak 150 personil gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-89 di Bone.

BugisPos — Komando Resort Militer (Korem) 141 Toddopuli, menggelar kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-89 di Desa Bila, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Rabu (10/10/12).

Kegiatan ini digelar serentak di 61 wilayah di Indonesia. Di Kabupaten Bone, TMMD dilakukan dengan pembangunan infrastruktur jalan desa sepanjang 3.300 meter yang menghubungkan Desa bila dengan Desa Ulaweng Riaja.
“Kegiatan ini dipusatkan di Kabupaten Belu, NTT. Untuk wilayah Korem 141 Toddopuli dipusatkan di dua Kabupaten yakni Maros dan Bone,” jelas Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli, Mayor CAJ Sunaryo, seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com.

Ia juga menambahkan, kegiatan itu akan dilaksanakan selama 20 hari yakni sejak tanggal 10 hingga 30 Oktober. Dengan melibatkan 150 personil gabungan TNI-Polri serta pemkab dan masyarakat. Rencananya, masyarakat yang terlibat dalam kegiatan sebanyak 150 orang secara bergilir.

Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Afanti S Uloli menyebutkan, kegiatan ini merupakan tahapan ke 89 TMMD yang ditujukan untuk menyentuh perbaikan kehidupan masyarakat di daerah sehingga roda perekonomian daerah akan semakin membaik.

Kegiatan ini pun digelar di wilayah perbatasan darat yang merupakan beranda depan negara Indonesia yang bernilai strategis.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar khususnya pembangunan sarana dan prasarana maupun fasilitas umum yang dapat memacu berputarnya ekonomi,” jelasnya.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya