HTTP Status[404] Errno [0]

Agus Kunjungi Basis Aziz

10 October 2012 17:48
Agus Kunjungi Basis Aziz
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang mengunjungi Luwu, salah satu daerah yang menjadi basis Aziz Qahhar Mudzakkar, rivalnya di Pemilihan Gubernur Sulsel, Rabu (10/10/12).

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang mengunjungi Luwu, salah satu daerah yang menjadi basis Aziz Qahhar Mudzakkar, rivalnya di Pemilihan Gubernur Sulsel, Rabu (10/10/12).

BugisPos — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang mengunjungi salah satu daerah yang menjadi basis Aziz Qahhar Mudzakkar, rivalnya di Pemilihan Gubernur Sulsel. bakal calon Wakil Gubernur incumbent berpasangan dengan Syahrul Yasin Limpo (Sayang) ini menghadiri undangan silaturahmi keluarga besar tokoh masyarakat Luwu, Haji Labbase, Rabu (10/10/12).

Agus merupakan sahabat Ilham Labbase, putera Haji Labbase. Haji Labbase merupakan mantan Panglima Perang Qahhar Muzakkar.

Dalam silaturahmi di kediaman keluarga Labbase di Desa Malilu, Kecamatan Suli, Luwu ini, Agus membeberkan apa yang telah dicapai pemerintahan Syahrul-Agus selama empat tahun terakhir.

Agus juga diterima Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dan ratusan undangan lainnya.
“Saya mendapat undangan keluarga besar Haji Labbase untuk berbicara di sini. Saya dan putera Haji Labbase, Pak Ilham, bersahabat sejak dulu,” katanya.Seperti yang dikutip dari Tribun Timur.com, dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan politik jangan menjadi halangan untuk proses pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Pilgub juga tidak boleh menghalalkan segala cara dengan melakukan hal-hal yang tidak baik.

Prosesi politik itu seharusnya mengajarkan kompetisi namun dalam tataran silaturrahmi yang baik dan sehat. Sementara itu, Bupati Luwu Andi Muzakkar mengatakan, dirinya dan Agus Arifin Nu’mang adalah sahabat lama.
Keduanya memiliki hobi yang sama yakni bertualang ke pegunungan baik menggunakan motor trail maupun sepeda. Salah satu program yang dihasilkan dari hobi tersebut yakni terbukanya akses Kecamatan Bastem ke Kecamatan Bua sepanjang 30 kilometer.”Pak Agus sudah seperti keluarga saya sendiri. Kami memiliki hobi yang sama,” katanya.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya