HTTP Status[404] Errno [0]

Kabinet Baru Rektor Universitas Sawerigading

10 October 2012 00:40
Kabinet Baru Rektor Universitas Sawerigading
Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof.Dr.Hh.Siti A.Melantik Rompegading, SH, MH sedang melantik pejabat baru kabinet barunya periode 2012-2016.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof.Dr.Hh.Siti A.Melantik Rompegading, SH, MH sedang melantik pejabat baru kabinet barunya periode 2012-2016.

BugisPos — Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof.Dr.Hj.Siti Andi Melantik Rompegading, SH, MH, Senin 8/10/2012 melantik kabinet barunya periode 2012-2016. Acara pelantikan dilaksanakan di ruang pertemuan kampus yang terletak di Jl. Kandea II Makassar ini.

Anggota kabinet yang dilantik tersebut di antaranya; Wakil Rektor I, Drs.H.Muh Hasyim, SH, MH; Wakil Rektor II, Drs.Umar Kamaruddin, S.Sos, M.Si; Wakil Rektor III, Dr.Ahdan Sinilele, M.Si. Dekan FISIP, Drs. Andi Pasong, M.Si. Dekan Sastera, Dra.Hj. Mardiani, M.Hum; Dekan Tehnik, ST. Aminah, S.Kom, MT; Wakil Dekan FISIP, Drs.Muh Yahya Mustafa, M.Si; Wakil Dekan Sastera, Susanti I. Mutia, SS dan beberapa ketua prodi.

Melantik Rompedaging dalam sambutannya usai pelantikan, mengajak para pejabat yang baru diberi amanah, untuk membangun ikhtiar baru guna memajukan dan memberi daya saing kampus.

Sinergitas dan kerjasama seluruh pejabat baru sangat menentukan dalam seluruh program kerja yang akan dicapai civitas akademika kampus untuk empat tahun ke depan.

Menciptakan daya saing kampus tandas guru besar ilmu hukum ini, maka ketertiban dalam proses pembelajaran di kampus harus senantiasa diterapkan. Tertib akademik, tertib anggaran, tertik administrasi dan tertib kepegawaian. Jika semua unsur tersebut dapat tersajikan, maka komponen kampus bakal mencapai  sasaran tersebut.

Merealisasikan program kerja tegas Melantik, para civitas akademika bakal menggelar rapat kerja di Malino pada tgl 3-4 Nopember 2012. Raker akan membahas, statute kampus, pengembangan akademik, pengembangan keuangan serta pengembangan kemahasiswaan dan kerjasama.

Universitas Sawerigading mengelola 5 fakultas yakni, Fisip, Hukum., Sastera, Tehnik, dan FKIP. Semua prodi yang dibina telah meraih akreditasi dari BAN-PT. Direncanakan 23 Oktober 2012 akan menggelar pembekalan bagi 150 mahasiswa KKN yang akan disebar di desa-desa pada pelosok Sulsel (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya