HTTP Status[404] Errno [0]

Olivia Zalianty Terharu Banyak Artis Dukung KPK

10 October 2012 21:48
Olivia Zalianty Terharu Banyak Artis Dukung KPK
Olivia Zalianty
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Olivia Zalianty

BugisPos — Olivia Zalianty mengaku terharu ketika melihat semangat para seniornya, seperti Dedy Mizwar, Indro “Warkop”, Selamat Raharjo, dan lainnya mau mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberinya dukungan.

“Saya sangat terharu, yang senior masih punya semangat untuk mengubah. Mereka belum rela meninggalkan tanpa perubahan. Masa iya kita yang lebih muda tidak terdorong,” kata Olivia saat ditemui di Gedung KPK, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 9/10/2012.

Menurut Olivia, masyarakat Indonesia butuh inspirasi, masyarakat harus mengeluarkan semangat memprovokasi dukungan kepada lembaga antikorupsi ini.

“Kita tahu, dan rakyat cerdas dari kalangan elit sampe jelata sudah tahu (korupsi). Kita mengharapkan media juga karena koruptor tak jera-jera. Karena mereka tahu cuma di penjara tahun habis itu senang-senang,” tandasnya kepada Okezone
Puaskan Diri Sebelum Menikah
Dalam hal perjodohan, Olivia Zalianty masih belum berencana menikah dalam waktu dekat. Adik kandung Marcella Zalianty ini memang agak selektif mencari pasangan.

“Kita sebagai anak muda apalagi yang belum menikah itu harus puasin dulu sebelum menikah, tapi yang positifnya. Maksudnya kita harus mendapatkan cita-cita apa yang kita inginkan. Sehingga setelah menikah kita sudah merasakan apa yang kita mau. Karena setelah menikah, kita harus mengituti suami. Dan itu mengurangi konflik rumah tangga dari keegoan masing-masing,” papar Olivia saat di temui Okezone di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan bulan April lalu.

Namun, Olivia mengaku belum tahu kapan tepatnya dirinya akan melepas masa lajang. Tak heran, setiap ditanya soal pernikahan, Olivia selalu berkelit.

“Waduh enggak tau nih, makanya sekarang mau ini mau itu dulu,” tandasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya