HTTP Status[404] Errno [0]

65 Artis Ibukota Akan Meriahkan HUT Makassar ke 405

11 October 2012 21:59
65 Artis Ibukota Akan Meriahkan HUT Makassar ke 405
Mukhtar Tahir
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Mukhtar Tahir

BugisPos — Sedikitnya 65 artis nasional akan diboyong ke Makassar dalam rangka memeriahkan HUT kota Makassar ke 405. Hal ini di ungkap tim advance MNCTV saat melakukan audience dengan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, 11/10/12.
”Kami akan membawa 65 artis nasional untuk kegiatan ini, selain itu, kami juga akan ada penampilan seniman-seniman lokal yang ada di Makassar”, ucap Ekin.

Kegiatan rencananya akan degelar di beberapa titik yang ada di jantung kota anging mammiri ini. Sementara pada kegiatan opening sendiri akan dipusatkan di sepanjang anjungan pantai Losari dan Fort Rotterdam.

Tim Advance MNCTV, Risma, sugih, ekin, hafids diterima langsung walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin di dampingi, Kabag Humas Pemkot Makassar, Mukhtar Tahir, kepala BKD, Kasim Wahab, Mantan Kadispora, A. Baso Amiruddin, dan beberapa staf Pemkot lainnya.

MNCTV sendiri menawarkan beberapa program tayang andalan TV yang sebelumnya bernama TPI, di antaranya, Kribo, Jendela, Nonton Bareng, Grebek Nusantara, Di antara Kita, Inspirasi, Festival Music Roadshow, Campus Fest, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Kegiatan ini akan menelusuri berbagai keragaman budaya, keunikan, kegemaran masyarakat, dan menampilkan ikon Kota Makassar.

”kita akan menampilkan berbagai kekayaan budaya dan potensi pariwisata yang kita miliki agar lebih dikenal masyarakat luas”, ujar Kabag Humas Makassar, Mukhtar Tahir (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya