HTTP Status[404] Errno [0]

Adil Patu Mengimbau Jangan Ragu Pilih SAYANG 2

11 October 2012 22:10
Adil Patu Mengimbau Jangan Ragu Pilih SAYANG 2
Suasana Ketua DPD Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel, HM Adil Patu bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (Foto Tamsir)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Suasana Ketua DPD Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel, HM Adil Patu bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (Foto Tamsir)

BugisPos . Kata Adil Patu dalam sambutannya pada acara silaturahmi warga BTP dengan Syahrul dan Launching Karya Kreatif Siswa SMK Laniang, Minggu, 30/9/12. mengimbau kepada seluruh masyarakat di Sulsel untuk tidak segan dan ragu memilih pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) 22 Januari 2013 mendatang.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sulsel, HM Adil Patu, “Kenapa saya katakan demikian, karena apa lagi yang kita ragukan dari pak Syahrul. Dia ini pemimpin yang berhasil membawa perubahan yang lebih baik di Sulsel, beliau mampu memimpin dengan baik, rukun dengan wakilnya,”

Adil yang juga legislator Sulsel ini mengatakan, sejak kepemimpinannya di Sulsel, provinsi ini tidak pernah mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “Tapi 2010 dan 2011, Sayang mampu mempersembahkannya. Itu artinya, tidak ada korupsinya ini Sayang. Orang hanya menuding. Kalau ada orang menuding dan memfitnah itu tidak mencerminkan sikap dan tindak tanduk orang baik,” tegas Adil.

Sementara itu, Syahrul mengatakan jika ingin melihat Sulsel terus membaik, maka serahkanlah kepada pemimpin yang telah terbukti melakukan yang terbaik untuk Sulsel.

“Sulsel telah menjadi provinsi terbaik di Indonesia. Jadi apa salahnya kalau kita lanjutkan apa yang ada selama ini,” kata Syahrul. Produksi pertanian, menurut mantan Bupati Gowa ini terus meningkat , dari surplus beras empat tahun silam 1,3 juta ton menjadi 2 juta ton.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo
“Bahkan untuk 2012 ini bisa mencapai 3 juta ton, dan Indonesia pangannya itu ditopang oleh Sulsel,” kata Syahrul. (tamsir)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya