HTTP Status[404] Errno [0]

Gangnam Style di Losari Akan Catat Rekor Muri

11 October 2012 22:03
Gangnam Style di Losari Akan Catat Rekor Muri
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Illustrasi

BugisPos — Menyambut ulang tahun kota Makassar yang ke 405, Pemerintah Kota Makassar bersama dengan komunitas Gangnam Style Makassar akan menggelar acara Gangnam Style Massal di anjungan pantai losari, Minggu 14/10/12
“Kami melihat pecinta Gangnam Style di kota Makassar saat ini berkembang sangat luar biasa, utamanya di kalangan anak muda. Oleh karena itu, menjelang ulang tahun kota Makassar, kami membuatkan wadah di anjungan Losari. Mudah – mudahan warga kota lebih bersemangat dengan adanya kegiatan ini. Apalagi Tim dari MURI akan datang untuk mencatat rekor yang baru kali ini di gelar di Indonesia. Makanya, mari semua berpartisipasi dan bergembira bersama di pantai Losari” ujar Kabag Humas Pemkot Makassar, Mukhtar Tahir di ruang kerjanya, Kamis 11/10/12.

Sementara itu, Ketua Panitia Gangnam Style Massal, Rere Art2tonic menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk menampung minat anak muda menggemar Gangnam Style yang selama ini tidak memiliki wadah.
“Gangnam style lagi trend di Makassar saat ini. Makanya kita buatkan komunitasnya agar lebih positif ” ujar Rere.

Personil Group musik Art2tonic ini mengatakan bahwa pihaknya telah berkordinasi dengan tim MURI di Jakarta untuk melakukan pencatatan Rekor terbanyak Gangnam Style di Indonesia.

“Insya Allah hari sabtu besok, Tim MURI sudah tiba di kota Makassar. Selanjutnya pada minggu pagi, mereka akan hadir di Losari dan melakukan penghitungan jumlah peserta untuk mereka masukkan dalam rekor ” lanjut Rere.

Menurutnya, pada minggu pagi, skitar pukul enam, pengunjung pantai losari yang biasa membludak akan diajak secara spontan untuk berpartisipasi. ” Jadi konsepnya betul – betul spontan .Panitia akan menyiapkan panggung serta sejumlah instruktur yang akan memandu para peserta. Jadi lewat media ini, kami undang semua pecinta gangnam style untuk hadir dan bergembira bersama, sekaligus menjadi bagian dari pencatatan rekor ini ” ujar Rere tersenyum.

Pada kesempatan ini Rere mengkalkulasi ribuan jumlah peserta yang akan hadir memeriahkan acara ini (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya