HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Resmikan Lapangan Sepakbola Hertasning

11 October 2012 22:04
Ilham Resmikan Lapangan Sepakbola Hertasning
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Satu lagi ikon baru Kota Makassar. Kendati tidak begitu megah, namun hasil renovasi Lapangan Sepakbola Emmy Saelan di Jl Hertasning, Kecamatan Rappocini, menambah sarana olahraga dan ruang publik yang gratis bagi warga masyarakat sekitar.
Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin berkesempatan meresmikan lapangan sepakbola yang anggarannya berasal dari dana pembinaan olahraga yang sebelumnya diperuntukkan bagi PSM. Namun karena PSM tidak bisa lagi dibiayai pemerintah sehingga anggaran dialihkan merenovasi tiga ruang publik, di antaranya BTP, Antang, dan Hertasning.

Peresmian yang dihelat Kamis 11/10/12, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Ilham dilanjutkan dengan tendangan bola pertama pada event Walikota Cup 2012.

Kejuaraan sepak bola Walikota Cup ini diikuti 22 klub se Makassar dan sekitarnya yang sekaligus bertepatan dengan rangkaian HUT Kota Makassar dan menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Tendangan bola pertama Ilham dilakukan dalam laga perdana antara PS PLN dan PS PDAM Kota Makassar. Wali Kota didampingi Kadispora Agus AS dan Camat Rappocini Andi Yasir.

Sebelumnya, Ilham secara simbolis memberikan kostum pertandingan dan hadiah kepada panitia pelaksana.

Dalam sambutannya, Ilham mengimbau agar klub yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportivitas mulai dari awal hingga akhir kompetisi.
“Semoga mengikuti pertandingan seluruh atlit mendapatkan kekuatan dan kesehatan serta semangat yang baru dalam kompetisi ini,” kata kandidat Gubernur Sulsel ini (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya