HTTP Status[404] Errno [0]

Kapal Induk “Sayang” Akan Jelajahi Daerah

11 October 2012 15:07
Kapal Induk “Sayang” Akan Jelajahi Daerah
Manajemen tim kapal induk Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) siap menjelajahi 24 kabupaten pasca penetapan Calon Gubernur Sulsel 18-20 Oktober mendatang.

Manajemen tim kapal induk Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) siap menjelajahi 24 kabupaten pasca penetapan Calon Gubernur Sulsel 18-20 Oktober mendatang.

BugisPos — Manajemen tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang), Kapal Induk menjadwalkan ‘berlayar’ dn menjelajahi 24 kabupaten/kota di Sulsel pasca penetapan nomor urut pasangan yang akan dilaksanakan 18-20 Oktober 2012 nanti.

Koordinator Kapal Induk, Haris Yasin Limpo mengatakan agenda ‘pelayaran’ Kapal Induk dijadwalkan akan berlangsung kurang lebih selama satu bulan sejak start. Tujuannya tidak lain untuk agenda konsolidasi dan strategi pemenangan pasangan Sayang di Pilgub.

“Ini sifatnya konsolidasi ke daerah-daerah saja. Tim di Kapal Induk akan memberikan sejumlah materi di setiap daerah yang dikunjunginya, salah satunya memberikan pemahaman dalam aspek hukum tentang pelaksanaan pilgub,” jelas Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Makassar baru-baru ini, seperti yang dikutip dari Tribun Timur News.com.

Haris mengungkapkan, rencana konsolidasi ini digelar seusai penetapan calon dan nomor urut yang dijadwalkan dua pekan ke depan oleh KPU Sulsel. Rombongan kapal induk yang akan menjalani roadshow terdiri dari perwakilan kader partai politik (parpol) pengusung.

Pasangan Sayang diusung oleh Partai Golkar, PAN, PDIP, PDK, PDS, PPP, PKPI, dan PKNU dengan total dukungan 42 kursi yang ada di DPRD Sulsel. Rombongan ini dijadwalkan menginap selama dua hari di setiap daerah.

“Paling lama kegiatan di masing-masing berlangsung dua hari mengingat ada beberapa materi yang akan kami sosialisasikan,” ujar Haris.

Terpisah, Chief Executive Officer (CEO) Kapal Induk, Tenri Olle Yasin Limpo yang ditemui di ruang Komisi E DPRD Sulsel menambahkan, masing-masing parpol pengusung Sayang hingga saat ini terus intens melakukan konsolidasi baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Konsolidasi tersebut digelar di Kapal Induk Sulsel seperti Minggu, (7/10) yang dilakukan oleh PKPI dan PDK Sulsel.

Keterlibatan parpol pengusung juga nampak pada kunjungan Syahrul Yasin Limpo ke beberapa daerah dalam rangka menghadiri undangan kelompok masyarakat.

“Konsolidasi itu tidak lepas dari strategi memenangkan pasangan Sayang dan menyesuaikan dengan kondisi masing-masing parpol,” jelas Tenri.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya