HTTP Status[404] Errno [0]

Rudal Berbagi dengan Pemulung di TPA Tamangapa

11 October 2012 15:23
Rudal Berbagi dengan Pemulung di TPA Tamangapa
Pengusaha yang akan maju di pemilihan Walikota Makassar 2014, Rusdin Abdullah (Rudal) berbagi dengan masyarakat pemulung di TPA Tamangapa.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Pengusaha yang akan maju di pemilihan Walikota Makassar 2014, Rusdin Abdullah (Rudal) berbagi dengan masyarakat pemulung di TPA Tamangapa.

BugisPos –Â Pengusaha Rusdin Abdullah (Rudal) tak pusing dengan penundaan pemilihan Wali Kota Makassar. Dia terus memanfaatkan seluruh potensi untuk menggalang dukungan.

Rabu sore, 9 Oktober, Rudal bersama istrinya Andi Debbie Purnama memilih merayakan ulang tahun ke-5 putrinya, Nabila Rusdin, bersama anak komunitas pemulung di TPA Tamangapa. Selain pesta ulang tahun, Rudal juga melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk fogging di sekitar pemukiman warga TPA.

Pergerakan Rudal tersebut mendapat respons baik dari warga. Pembina Komunitas Pemulung TPA Tamangapa Makmur mengatakan, sulit menemui tokoh pengusaha seperti Rudal yang punya kepedulian terhadap warga miskin.

“Sangat jarang kita temui sosok seperti Pak Rudal yang peduli kepada warga miskin dan memberikan keteladanan baik untuk anaknya yakni mau berbagi bersama anak kurang mampu,” kata Makmur.

Sementara Rudal mengatakan, acaran syukuran dia gelar untuk melatih kepekaan sosial putrinya, Nabila. “Harapan kami selaku orang tua agar nilai kepekaan sosial bisa diajarkan sejak dini dan kami juga berharap agar anak-anak di TPA Tamangapa kedepan bisa menjadi pemimpin bangsa,” kata Rudal memotivasi warg, seperti yang dikutip dari Fajar online.

Selain itu Rusdin juga salut pada makmur yang mengabdikan diri sebagai pendamping pemulung selama kurang lebih 20 tahun. “Pak Makmur adalah pejuang tanpa pamrih,” kata Rudal.

Seorang anggota Komunitas Pemulung TPA Tamangapa, Dg Naha yang ikut membawa anak mengapresiasi syukuran yang digelar Rudal bersama anak pemulung. “Ini bukti kalau Pak Rusdin sangat peduli pada orang miskin. Beliau sudah empat kali datang ke tempat ini dengan berbagai macam kegiatan sosial,” jelas Dg Naha.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya