HTTP Status[404] Errno [0]

Syahrini Putus dengan Bubu

11 October 2012 22:06
Syahrini Putus dengan Bubu
Syahrini

BugisPos — Syahrini seperti tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya karena berpisah dengan kekasihnya Bubu. Apalagi perpisahan mereka diwarnai dengan kabar-kabar tak sedap.

Pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itupun dikabarkan merasa sangat terpukul dengan kabar-kabar tersebut. Adik Syahrini, Aisyahrani pun merasa wajar jika sang adik merasakan hal tersebut.

“Ya wajar ya karena dia sedih namanya berhubungan ya harus berakhir. Menangis karena sedih,” ungkap Aisyahrani seperti dirilis detikHOT, Kamis 11/10/2012.

Namun, saat ditanya tentang kabar-kabar tak sedap yang mengiringi putusnya hubungan sang kakak dengan Bubu, Aisyahrani pun bungkam. Baginya yang pantas untuk menjawab hal itu adalah kakaknya sendiri.

“Ya itu kan Syahrini ya yang bisa jawab,” jelasnya.

Kandasnya hubungan Bubu dan Syahrini diiringi dengan kabar yang menyebutkan kalau Bubu punya wanita lain. Tak hanya itu, Syahrini juga disebutkan sakit hati dengan tindak-tanduk Bubu selama berpacaran (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya